Chapter 27

444 55 31
                                    

Selamat Membaca*

#Author POV.

Tak terasa waktu terus bergulir, kini usia kandungan Minjeong masuk ke bulan sembilan, artinya sebentar lagi dia akan melahirkan.

Seperti biasa Minjeong mengikuti kelas kehamilan, ia ditemani oleh Beomgyu yang sekarang tak ingin absen menemaninya.

"Minjeong-ah, bukankah sebentar lagi kau akan melahirkan?" Tanya dokter yang baru saja selesai memeriksakan kondisi Minjeong dan bayinya. "Ayah bayimu akan menemanimu kan?"

Dokter tampaknya ingin memastikan saat melahirkan nanti, ayah dari bayi yang dikandung Minjeong bisa datang dan menemani proses persalinan.

Mendengar pertanyaan dari dokter membuat Minjeong spontan melirik ke arah Beomgyu karena bayi yang dia kandung milik namja Choi itu.

"Dok, sebenarnya aku adalah ayah dari bayi yang Minjeong kandung." Ungkap Beomgyu yang sudah pasti mengejutkan Minjeong dan dokter kandungan itu.

Dokter tak habis pikir kenapa namja Choi itu baru mengaku sekarang, tak dari dulu. "Saya tak tahu mengapa kau baru mengatakannya sekarang tapi saya harap anda bisa menemani Minjeong ketika proses persalinan nanti."

Setelah mendengarkan nasehat dari dokter untuk persiapan persalinan, Beomgyu dan Minjeong memutuskan untuk pulang.

"Beomgyu!" Panggil seseorang yang cukup membuat Beomgyu terkejut.

Seseorang yang cukup Beomgyu kenal. "Apa yang kau lakukan disini?"

"Yiren, mengapa kau bisa ada disini?" Tanya Beomgyu balik karena ia ingin tahu mengapa yeoja bermarga Wang itu ada disekitar sana.

Yeoja cantik asal China itu tersenyum manis. "Aku kebetulan lewat dan tak sengaja melihatmu disini." Jawabnya lalu beralih menatap yeoja yang kini berdiri disamping Beomgyu.

Minjeong yang menyadari kalau yeoja bernama Yiren itu menatapnya mulai memberanikan diri untuk menyapa. "Halo, saya saudaranya Beomgyu."

Spontan Beomgyu langsung menatap Minjeong yang memperkenalkan diri sebagai saudaranya.

"Annyeong haseo, naneun Wang Yiren imnida." Timpal Yiren dengan ramah.

Yiren menurunkan pandangannya pada perut besar Minjeong dengan rasa penasaran. "Kau terlihat masih muda, semoga bayinya sehat hingga lahir ya?"

Mungkin Yiren merasa heran melihat Minjeong yang terlihat seusianya tapi sudah mengandung.

"Kalau begitu aku pulang dulu." Pamit Beomgyu lalu meraih tangan yeoja di sampingnya untuk bergegas pergi.

Beomgyu segera menghentikan taksi dan lekas membawa Minjeong pulang ke rumah. "Hahhh...."

Minjeong terus menatap Beomgyu yang terlihat lega setelah keduanya berhasil pergi menjauh dari Yiren.

"Gadis itu ternyata selain cantik juga baik." Gumam Minjeong lalu melihat ke arah jendela.

Beomgyu menghela nafas dan mulai buka suara. "Mengapa kau mengaku sebagai saudaraku?" Tanyanya ingin mengetahui alasan Minjeong.

"Memang kita bersaudara kan?"

Tentu saja jawaban Minjeong benar. sejak Joohyun dan Seokjin menikah, mereka menjadi bersaudara.

Minjeong beralih menatap Beomgyu dengan tatapan datarnya. "Memang kau mau aku mengatakan kalau bayi dalam kandunganku adalah milikmu? Tidak kan?"

"Aku tahu kau menyukai gadis itu, jadi aku tak mau menghancurkan hubungan dekat kalian." Jawaban Minjeong membuat Beomgyu kini terdiam.

Wonderful LovesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang