Chapter 6

381 64 34
                                    

Selamat Membaca*

#Seokjin POV.

Satu bulan kemudian...

Sudah sebulan sejak Minjeong mulai mengikuti les bersama dengan teman les yang dipilihkan wali kelasnya.

Sengaja ku minta Beomgyu datang ke rumah untuk melihat nilai-nilai putri kesayanganku. Ternyata nilainya kini menunjukkan perubahan, itu artinya Beomgyu adalah teman les yang bisa diandalkan.

"Bagus sekali, kalau begitu aku akan tetap menjadikanmu teman les putri kesayanganku." putusku karena anak laki-laki dihadapanku ini benar-benar sukses membuat nilai-nilai pelajaran putriku mengalami peningkatan.

Minjeong menatapku dengan tatapan memprotes. "Tapi appa, aku tak mau!" tolaknya dengan tidak terima karena mungkin ia masih tak suka pada Choi Beomgyu. "Dia selalu menindasku."

Aku sangat mengenal Minjeong lebih dari siapapun. "Minjeong, berbohong adalah hal yang tak baik." nasehatku, karena aku tahu kalau Kim Minjeong sedang berbohong sekarang.

"Beomgyu, kajja! aku akan mengantar kau pulang."

Sebagai tanda terima kasih, aku akan mengantarkannya pulang ke rumah.

"Appa!!!! Anakmu aku atau dia huh?" teriak Minjeong memprotes atas apa yang telah kuputuskan tapi aku tidak memperdulikannya dan segera pergi bersama Beomgyu.

#Wonderful Loves#

Aku yang sudah mengetahui tempat tinggal Beomgyu menghentikan laju kendaraanku tepat di depan gedung apartemennya.

"Maaf, darimana anda tahu kalau aku tinggal disini?" tanya Beomgyu sukses membuatku terdiam bingung tak tahu harus menjawab apa.

apakah aku jawab saja dengan jujur kalau aku pernah mengantar ibunya pulang ke apartemen mereka?

Tidak! Jangan! Nanti dia bisa berpikir macam-macam.

Aku tersenyum setelah mendapatkan jawaban yang tepat. "Minjeong yang telah memberitahukanku kalau kamu tinggal disini." jawabanku cukup kan untuk menjawab pertanyaannya.

"Benarkah? Tapi saya belum pernah memberitahu Minjeong dimana saya tinggal." timpal Beomgyu yang cukup membuatku gelagapan, sekarang aku harus menjawab apa lagi?

Huh, sudahlah. Asal jawab saja.

"Mungkin Minjeong tahu dari orang lain, wali kelas kalian atau mungkin temanmu yang lain." jawabanku ini semoga saja dapat menjawab semua rasa penasarannya.

Beomgyu lalu pamit masuk ke dalam apartemennya. "Paman, terima kasih sudah mengantarku pulang." ujarnya dengan sopan lalu keluar dari mobil.

Aku memperhatikan anak laki-laki itu hingga ada seorang yeoja yang datang menyambutnya, Bae Joohyun.

Dia tampaknya menyambut Beomgyu yang baru saja pulang tapi aku sangat penasaran dimanakah ayah Beomgyu, aku belum pernah melihatnya selama ini atau mungkin...










Sebelum keduanya masuk ke dalam gedung apartemen, aku muncul dan menghampiri mereka.

"Apa yang kau lakukan disini?" tegur Joohyun tampaknya tidak tahu kalau aku baru saja mengantarkan anaknya pulang.

Aku menatap Beomgyu karena kurasa dia tidak bercerita pada ibunya kalau dia telah menjadi teman les Minjeong.

"Eomma, ayo kita masuk sekarang! Perutku sudah lapar." ajak anak itu berusaha agar ibunya tidak banyak bertanya padaku.

Wonderful LovesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang