Selamat Membaca*
#Joohyun POV.
Seminggu kemudian...
Sudah berlalu sekitar satu minggu sejak Seokjin mencium bibirku, itu membuatku merasa canggung saat bersamanya namun sudah seminggu ini dia bekerja dan belum pulang.
"Appa pulang."
Minjeong beranjak menghampiri pintu rumah untuk menyambut ayahnya yang baru saja pulang.
Aku lalu merapihkan penampilanku dan mengikuti langkah Minjeong ke depan rumah.
Sesampainya di depan rumah, aku hanya mendapati Minjeong berdiri sembari tersenyum padaku.
"Eomma merindukan appa ya?" Goda Minjeong dengan tatapan penuh arti.
Aku menggelengkan kepalaku lalu bergegas masuk kembali ke dalam rumah karena ternyata sebenarnya Seokjin belumlah pulang.
Bisa-bisanya aku mudah sekali di bohongi oleh Minjeong, apakah aku terlalu berharap Seokjin pulang?
"Eomma! Appa benar-benar pulang!" Teriak Minjeong dari depan rumah tapi tak ku hiraukan, mungkin saja kali ini dia berbohong lagi.
Aku kembali ke dapur untuk segera memasak makan siang, bahkan aku rela meninggalkan bahan-bahan di dapur hanya untuk melihat Seokjin.
Apa aku benar-benar merindukan namja itu?
Praanggg!
Tanpa sengaja aku menjatuhkan piring ke lantai hingga pecah dan pecahannya berserakan.
Aish!
Aku berjongkok untuk memunguti pecahan-pecahan piring yang telah terbelah menjadi beberapa bagian.
Ketika hendak mengambil salah satu pecahan yang terpental cukup jauh, tanganku bersentuhan dengan tangan seseorang yang hendak mengambil pecahannya juga.
"Hati-hati." Ucapnya sambil beranjak setelah memungut pecahan piring itu dan membuangnya.
Aku terkejut setelah melihat sosok yang ada dihadapanku saat ini, dia ternyata Kim Seokjin.
Seokjin tersenyum lalu merapihkan rambutku yang sedikit berantakan. "Aku sudah pulang."
"Tadi aku sudah memberitahu eomma kalau appa benar-benar sudah pulang." Ujar Minjeong yang menyadarkanku dari terus menatap Seokjin yang tak ku sangka berada di hadapanku sekarang.
Aku berdeham lalu menundukkan kepalaku, mulai bersikap biasa saja. "Kau istirahat dulu saja, nanti kalau makanannya sudah siap Minjeong akan memanggilmu."
Dia menuruti ucapanku lalu beranjak pergi menuju ke kamar kami, setelah itu aku kembali memasak.
#Wonderful Loves#
Kami menikmati makan siang hanya bertiga karena Beomgyu sedang pergi kuliah dan biasanya pulang sore hari.
Setelah makan, aku seperti biasanya mencuci piring bekas makan kami.
Jantungku tiba-tiba dibuat berdebar saat melihat Seokjin yang mendekat ke arahku, apa yang dia inginkan?
Aku terdiam namun tetap mengawasi apa yang hendak Seokjin lakukan kali ini, apa dia akan memelukku?
Greppp!
Deg!
Ya, dia memelukku seperti waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Loves
FanficKim Seokjin dan Bae Joohyun adalah orangtua tunggal yang harus membesarkan dan mendidik anak-anak mereka namun karena sebuah masalah mereka berdua harus terus terlibat yang berhubungan dengan anak-anak mereka. Bagaimana keduanya menghadapi masalah y...