🐻Bab: 39 || Tawuran

294 30 0
                                    

Hallo, vote dulu atau gaa baca dulu baru vote.

Happy reading.

><

Semalam Ranti tidak pulang karena ada perjalanan bisnis yang tidak bisa ditunda, Anna mengetahui tersebut saat makan malam bersama Bu Minah. Besok sore mungkin akan pulang jika tidak ada halangan, oke Anna harus siap mental ketika Ranti pulang.

Pagi ini cuaca cerah seperti perasaan Anna kali ini. Anna rindu suasana rumah ini, yang banyak sekali memori keluarga kecil Helmi. Rumah dengan cat berwarna putih seperti keinginan Helmi saat itu, rumah ini di desain khusus oleh Helmi jadi rumah ini sangat berarti bagi Anna.

Berangkat dijemput oleh Farel, asal kalian tau rutinitas Farel setiap berangkat sekolah adalah menjemput pacarnya walaupun rumah mereka berlawanan arah. Farel memakaikan helm untuk Anna dan menutupi paha mulus Anna menggunakan jaket kulitnya.

Diperjalanan Anna menatap jalanan yang ramai dengan tangan memeluk pinggang Farel. Burung burung terbang diatas sana dengan kicauan, beberapa dedaunan terbang karna angin saat motor melintas. Pagi ini jalanan sedikit ramai tapi tidak sampai macet seperti dikota besar.

Beberapa menit diatas motor akhirnya mereka berdua selamat sampai ditujuan, sekolah. Anna turun dan memberikan jaket ke sang oemilik dan Farel melepaskan helm tersebut.

"Rel dah lama nggak ngunjungi Ayah" ucapnya saat helm berhasil lepas dari kepalanya.

"Pulang sekolah kita kunjungi Ayah?" ucapan Farel membuat anggukan antusias dari Anna.

Farel menautkan jarinya pada jari Anna, berjalan melewati koridor yang sudah ramai karna beberapa menit lagi bel sekolah berbunyi.

"Lo dah makan?" tanya Farel saat berjalan hendak kekelas Anna.

"Udah lo sendiri?"

"Udahlah kan buat tenang" ucapnya.

Sesampainya didepan kelas Anna, Farel pamit untuk kekelasnya.

"Hallo Anna tumben siangan" sapa Gita saat Anna duduk disebelahnya.

"Macet biasa tapi untungnya tepat waktu"

Anna dengan Gita berbincang bincang sedikit untuk menunggu bell pelajaran dimulai.

Hari ini guru hanya memberikan soal, dan soalnya pun tak main main sekaligus lima puluh dasar bu yeni.

"Bu saya ijin ketoilet ya?" ucap Rafi, setelah diberikan ijin langsung keluar kelas.

Satu jam berkutat dengan lima puluh soal akhirnya selesai juga.

"Ann, si Rafi dah sejam nggak balik balik ya?" tanya Gita, Ah iya kemana si Rafi batin Anna.

"Mungkin diare, positif thingkink aja"

"Oke anak anak soal kalian kumpulkan dan yang sudah mengumpulkan silahkan keluar" Anna menumpuk jawab dan disusul oleh Gita.

Anna dengan Gita menuju kantin karna Sandra dengan Nara menunggunya.

"Suami gue kemana?" tanya Sandra.

Anna's Secret [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang