🐻Bab: 2 || Mall

1K 87 13
                                    

Happy reading🙌🏻😚💗

Mana suaranya para readers kesayangan autor?

><

Sesuai yang telah direncanakan oleh Gita, Sekarang Anna sedang berada diMall di salah satu kotanya. Anna adalah seorang yang malas sekali dengan keramaian, bukan tipe nya yang gemar sekali untuk belanja.

"Kita mau kemana?" tanya Anna yang berada di eskalator.

"Udahlah lo ikuti gue aja" ucap Gita.

setelah berada di lantai paling atas, keduanya memasuki ruangan permainan.

"Isss lo mau ngapain sih kesini??" Tanya Anna.

"Kita main Dance Timezone" ucap Gita nampak ceria, Anna? dia pasrah saja.

Gita sudah menggerakkan kaki sesuai irama dan petunjuk, bibir Anna tertarik sedikit menandakan Anna yang sedang tersenyum tipis, sangat tipis sekali hingga tidak ada yang bisa melihatnya.

"Ayo Ann malah diem" Anna menuruti Gita lalu bersenang senang.

Setelah melakukan permainan tersebut Gita menarik Anna ke area Photobox.

"Lo senyum ya, awas lu" Anna mengangguk paham.

-Anna yang putih yooo🙌🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Anna yang putih yooo🙌🏻

Setelah selesai Gita mengajak Anna untuk ketoko baju, Gita memiliki ide untuk memiliki baju Couple bersama Anna mungkin lucu.

"Ann, kita couplean bagus kali yaa" ucap Gita.

Anna membuatkan matanya "Kaya anak panti asuhan aja"

"Ayok lahhh" ucap Gita, Anna hanya menghembuskan nafasnya.

Gita berputar putar sendirian Anna menunggu di depan, sambil melihat ruangan Mall dari atas. Anna tanpa sengaja menatap seorang anak kecil yang digandeng oleh kedua orang tua nya.

Yang berada dalam diri Anna hanyalah rasa iri, dia ingin diposisi bocah tersebut, dengan berlimpahnya kasih sayang.

Gita yang melihat tatapan kesedihan Anna langsung melihat subyek yang Anna tatap.

"Anna ayok sini" memanggil Anna yang tengah melamun.

"Udah ketemu?" tanya Anna, Gita menganggukan kepalanya.

Anna's Secret [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang