Holla!
Happy reading.
m
ff lupa upp hehe. nmny juga lupa kn ya sksks
><
Anna merasakan tubuhnya yang kurang enakan. Mungkin karna semalam Anna menangis hingga tertidur memikirkan Mamanya. Bangun dengan muka pucat, mata merah dan sebab. Suara ketukan pintu kamarnya.
"Anna dah bangun?" tanya seseorang didepan pintu.
"Masuk aja Sandra" Sandra masuk kamar Anna.
"Ann, dah jam setengah tujuh loh tumben baru bangun"
"Nggak tau badan gue nggak enak" Sandra memegang kepala Anna.
"Lo panas Ann, ijin dulu ya? Ayok ke dapur gue siapin roti sama gue ambilin obat turun panas" Sandra membantu Anna untuk berjalan.
Tiba tiba gelap, pusing, hawa kantuk membuat dia terjatuh. Sandra kaget saat Anna pingsan.
"Ya Allah, Anna sadar Ann" Sandra keluar, mencari bantuan seseorang.
Saat mencari bantuan, tak sengaja berjumpa dengan Farel yang berniat menjemput Anna.
"Loh Sand? Anna kemana?" tanpa babibu, Sandra menarik Farel untuk ke apartemen.
"Anna pingsan bantu gue kerumah sakit" Farel mengikuti Sandra.
"Sandra, lo telfon ambulans lo berangkat ke sekolah aja masalah Anna gampang"
"Nggak, lo pake mobil Anna gue naik taxi tar gue ijinin lo sama Anna"
Farel menggendong Anna ala bridal style. Buru buru Farel membawa Anna pada rumah sakit. Sandra mencari taxi untuk sampai kesekolah. Duduk didalam taxi, fikirannya memikirkan bagaimana keadaan Anna?
Turun dari taxi, menghampiri ketiga sahabatnya yang menunggunya di kantin.
"Loh Sand? Anna kemana?"
"Kakak berantem? Ko mukanya sedih gitu?"
"Berantem kenapa?"
"Anna sakit, sampe pingsan untung ada Farel jadi bantu bawa Anna kerumah sakit"
"Ya Tuhan ko bisa??" Gita terkejut.
"Mungkin banyak fikiran, semalaman dia nangis kayaknya soalnya pas gue bangunin sebelum pingsan matanya sembab, hidung juga merah"
"Gue telpon bunda? Biar nemenin dia?" Sandra menggeleng.
"Kayaknya nggak usah deh? Ada Farel lagian? Farel sekolah kaga ada Anna mana betah dia?" ucap Nara.
"Bener sihh" Gita mengangguk paham.
"Kak Sandra udah makan?" tanya Fita, sapa tau belum makan.
"Udah kok Fittt"
Sandra dengan yang lain mengobrol, dan berencana pulang sekolah untuk menjenguk Anna. Setelahnya bell masuk berbunyi semua murid masuk kekelas masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anna's Secret [END]
Ficção Adolescente-PROSES REVISI WARNING⚠️ [SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN DAN IG AUTOR YANG TELAH DISEDIAKAN DI BIO] *** Seseorang wanita paruh baya memberikan hadiah cambukan pada anaknya yang melakukan kesalahan sangat kecil, namun dimatanya kesalahan itu terlamp...