🐻Bab: 22 || Ayah Sandra

294 33 0
                                    

Hallo semuaaa-!!!

Happy reading.

Gue saranin tahan emosi:)

><

Anna melirik jam yang menempel pada dinding. Jam menunjukkan pukul delapan pagi, melihat semua sahabatnya masih bergulat dengan mimpinya, tak tega untuk. membangunkannya.

Anna bangun untuk membuatkan sarapan yang simple dan tentunya enak. Nasi goreng jawaban semuanya.

Anna menghaluskan bumbu alus dengan cobek. Karna lebih enak dari pada di blender. mentumis bumbu halusnya, masukan potongan sayur dan cabe kritingnya, masukan garam secukupnya. mengaduk dengan api sedang supaya tidak gosong. Setelah matang, Anna mandi untuk menghilangkan keringat.

Astaga sahabatnya ini sangatlah pemalas. Lihat jam sembilan saja mereka belum bangun. Bener bener nih mirip kaya autor.

"Heh bangun kalian" Anna menepuk pipi mereka satu satu, sesekali menepuk dengan keras.

Emang dasarnya kebo, susah dibangunin cuma dibalas deheman doang dasar, apartemen udah kaya kapal pecah. Lihat bungkus ciki dimana mana, mangkok di meja makan masih bertumpukan, botol minum dimana mana, pusing Anna.

"Heh bangun kalian, beresin semuanya!" ucap Anna yang mulai kesal.

"Nih gue harus mikir, gimana biar mereka bangun" Anna berfikir, tiba tiba ide jail muncul diotaknya.

Anna mengambil satu ember air, untuk menyiram pada mereka. Persetanan dengan ruang tv nya yang banjir.

Byurrr...

"WAHHH GITA, SANDRA, NARA, FITA BANGUN LO PADA KEBAKARAN BURU TAR LO KEPANGGANG LOH BERESIN SEMUA BARANG BARANG BERHARGANYA" untung apartemen Anna kedap suara jadi tetangga atau orang yang melewati apartemen tidak akan mendengar teriakan Anna.

"HAH KEBAKARAN? MASKER GUE ASTAGA" Gita panik untuk menyelamatkan barangnya.

"TOLONG KEBAKARAN, SANDRA BELUM NIKAH NGGAK MAU MATI DULUAN " Sandra berlari lari mencari pertolongan.

"PAPA TOLONG FITA PAA!!! FITA NGGAK MAU MATI" Fita mulai heboh.

"Mana masih muda kasian" ucap Nara yang sudah sadar, ini hanya akal akalan Anna untuk membangunkan mereka.

Lihatlah Anna melongo melihat Gita Sandra dan juga Fita yang sangat heboh.

"ANNA LO NGERJAIN YA!" ucapnya bersama sama.

"Nggak peduli ah, gue dah tepuk pipi lo pada nggak pada bangun diginiin baru mau bangun!"

"Intinya beresin apartemen gue, apartemen mewah jadi kaya tempat pembuangan sampah!" Anna meninggalkan mereka ke meja makan untuk sarapan.

Sedangkan yang lain bergantian untuk mandi dan ada juga yang membersihkan apartemen milik Anna.

"Yang bersih, sekalian pell tuhh masih ada sampah bau lagi karpetnya di laundry" suruh Anna.

"Ann, lu makan aja sono! Tar juga bersih" ucap Sandra.

"Kapan ketemu bokap lo?" mengubah topik.

Anna's Secret [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang