🐻Bab: 37 || Preman

243 32 0
                                    

Happy reading.

><

Pulang sekolah Anna dengan Sandra sudah berbaikan, karna Rafi telah menjelaskan semuanya. Dan berita bahagianya Sandra berpacaran dengan Rafi, semuanya berkat Anna dan pastinya Sandra berterima kasih pada Anna dan maaf karna salah paham.

Sandra berpulang bareng dengan Rafi, Fita buru buru pamit pulang karna menerima telpon dari seseorang sebenernya Anna berfikir ada yang tak benar terjadi dengan Fita karna akhir akhir ini Fita banyak diam saat ditanya kenapa Fita menggeleng dan menjawab tidak ada apa apa Kak, okeh lah nanti Anna selidiki.

Gita sudah pulang dengan Dani, mereka semakin dekat begitu pula dengan Damar dan juga Nara. Anna kini duduk di motor milik Farel, menunggu Farel untuk menjelaskan. Tapi saat orang yang dia tunggu datang mood Anna menjadi buruk dan ingin pergi saja.

Farel datang dengan Queen Setan kalian pasti tau siapa yang Anna maksud, Amanda.

"Ngapain lo kutu aer deket deket pacar gue hah?" tanya Anna dengan muka garang.

"Udah Ann, dia tadi nggak sengaja jatuh karena gue sampe kakinya sakit em gue mau nganterin dia pulang" ucap Farel dingin.

"Sana lo minggir gue yang bakal balik sama dia" ucapnya mengusir Anna.

"Heh setan kegatelan banget sama pacar orang, kasian pacar gue njim ketempelan sama uler keket" ucapnya pedas.

Anna beralih menatap Farel "Dan lo Rel tega teganya lo pulang bareng sama Amanda, gue rela nunggu lo dua puluh menit disini udah panas banget dan lo berduaan sama setan gini tolol dah lah gue pulang sendiri lanjutin aja selingkuhan nya gue nggak bakal ganggu" Anna pergi berjalan meninggalkan parkiran mungkin dia pulang dengan jalan kaki karna duidnya kurang untuk menggunakan taxi, persetanan  dengan yang lelah.

Berjalan sambil menggerutu dan mengumpati Farel, biadap emang si Farel ninggalin Anna yang kelewat manis hehe...

Anna panas sampai keubun ubun saat Farel melintas dengan Amanda yang memeluk pinggang Farel. Oke Anna cemburu dan Anna akui itu, lihat saja Amanda apa yang Anna lakuin.

Anna berjalan hingga tak kerasa sudah sepuluh meter berjalan. Lelah sudah pasti botol minum satu liter yang dia bawa setiap hari saat sekolah pun kebetulan habis. Anna lelah akhirnya duduk dipinggir jalan untuk mengistirahatkan kakinya sejenak.

Anna melangkahkan kakinya kembali untuk sampai kerumah Sandra yang cukup jauh dari sekolah. Ya Tuhan cuaca sangat panas, air minum habis, jalanan sepi, ingin sekali meminta pertolongan tapi? Apa daya dengan jalanan yang sepi.

Tiba tiba seseorang berbadan kekar didepan dia menggunakan jaket kulit serba hitam. Tiga orang tersebut menatap Anna lekat seperti ingin memakan Anna saja, dan jangan lupakan salah sayu diantara mereka menatap area privasi Anna.

"Hai adek manis, mau kemana sayang?" tanya orang tersebut seraya mencolek dagu Anna.

Seseorang ingin menyentuh Anna tapi lebih dulu Anna menangkisnya "Jangan kasar sayang, main main dulu sama kita yah?"  bujuk orang tersebut.

"Ayo manis ikut kita nanti kita bayar gimana?" tanya orang tersebut.

"Nggak gue mau pulang, minggir nggak" Anna mencoba melawan walaupun sebenernya amat teramat takut.

Anna's Secret [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang