🐻Bab: 17 || Murid Baru

398 39 1
                                    

Holla holla!

HAPPY READING READERS AUTOR YANG GANTENG CANTIK!

><

Hari ini adalah hari pertama Anna sekolah dengan semester baru tentunya. Dengar dengar akan ada mirid baru. Entahlah Anna tak peduli.

"Morninggg Anna, Sandra " ucap Gita.

Oh iya sekedar info nih.

Anna dengan Sandra sekarang tinggal bersama di apartemen milik Anna. Sandra pindah ke apartemen, sejak Anna pulang dari rumah sakit. Anna meminta Sandra untuk pindah ke apartemen miliknya karena Anna tidak ingin kesepian. Padahal niatan Anna untuk menjauhkan Ayah Sandra yang meminta uang dan uang.

"Morninggg jugaa Gitaa" Sandra memeluk Gita.

"Gue sama Sandra belum sarapan" Anna meninggalkan Gita dengan Sandra.

Saat langkah Anna menuju kantin, Anna tak sengaja menabrak seseorang.

"Maaf" membantu membereskan buku berserakan karna tak sengaja menabraknya.

"Iya nggak papa lagian gua jalan nggak liat liat" Lelaki tersebut berdiri menatap muka datar Anna. Cantik batinnya.

"Lo murid baru??" tanya Anna tude poin.

"Iya emm gue Rafi salam kenal" Anna meliriknya sekilas lalu meninggalkannya.

"Wahh tuh cewe dingin bener" Rafi mengejar Anna.

"Heh kita belum kenalan" mencekal tangan Anna supaya berhenti.

Anna melepaskan cekalan itu dengan kasar "Nggak penting" Rafi tidak menyerah begitu saja bung.

Rafi menyeimbangan langkahnya dengan Anna "Tunjukin ruang kepala sekolah dong" Anna berhenti menatap sinis wajah Rafi.

"Kenapa harus gue? Stop ganggu gue!" Anna berlari meninggalkan Rafi.

"Cewe yang menarik" Rafi bergumam.

Sedangkan saat ini Anna sedang sarapan dikantin menggunakan roti dan juga air mineral. Farel tiba dan tanpa bermisi duduk didepan Anna.

"Kenapa muka lo?" menatap wajah Anna yang sedang kesal.

"Nggak, tadi ada murid baru songong" tanpa menatap Farel.

"Wahh bener bener tuh murid saha?" Farel mencomot roti Anna.

"Roti gue anjing" mengumpat.

"Nggak tau, murid baru" lanjutnya.

"Owh sama dung, tadi ada cewe centil masa minta kenalan maksa, terus narik narik gue kecentilan tuh cewe" emang iya saat Farel ada dikoridor sekolah perempuan yang sama sekali Farel tidak kenal, memaksanya untuk berkenalan dan memberikan nomer telfonnya.

"Hai cowo" ucap perempuan yang ganggu Farel dikoridor sekolah.

NAH KAN PANJANG UMUR TUH CEWE!

Anna's Secret [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang