🐻Bab: 30 || Halte

232 29 1
                                    

Holla!

Happy reading...

><

Sesampainya diarena Anna ddk menggunakan pakaian serba hitam jangan lupakan juga topi masker dan kacamata hitamnya, seperti koruptor bukan sih? Tapi emang bukan.

Kehadiran mereka membuat tatapan semua orang mengalih pada Anna ddk. Identitas Anna sangat tertutup, sampai otak mereka semua dipenuhi oleh tanda tanya besar.

Sangat rahasia bukan?

Hanya ucup saja yang mengetahuinya, kalian masih ingat ucup?

Kali ini Anna tanding sengan seorang wanita dengan jaket kulit berwarna merah. Lagi dan lagi Anna memenangkan balap liar ini. Tidak heran bukan?

Kali ini Sandra ingin menjajal bermain balap motor, entahlah Sandra ingin suasana baru semoga saja gampang seperti yang Sandra lihat. Bertarung dengan seorang wanita yang mungkin seumuran dengan Fita, mungkin sedikit sulit untuk memenangkannya apa lagi Sandra sering melihat kehadiran wanita tersebut saat diarena.

Bersiap untuk menjalankan motornya, bendera mulai dihempaskan segera Sandra menjalankan motornya. Sangat sulit untuk menyalip wanita tersebut, hingga saat di tanjakan? Sandra memimpin balapan hingga digaris Finis.

"Gimana Sand?" tanya Gita sedikit mengecilkan suaranya.

"Sulit, tapi seru kapan kapan gue mau lagi. Lumayan dapet duit" ucap Sandra.

Anna menghampiri Sandra "Congrats"

"Thanks Ann"

"Boleh lah makan makan" ucap Nara.

"Besok di Caffe punya Anna, biar dapet diskon sepuluh persen aja seneng hehe..." ucap Sandra seraya tertawa ringan.

"Sianjir, doyan diskonan" ejek Gita.

"Apa lo? Ada shoppy diskon gede gedean jam satu malem aja lo rela begadang demi itu" ucap Sandra.

"Ahh mosooo" goda Gita.

"Yoo wess kareomu Gitt ora peduli" balas Sandra menggunakan bahasa jawa.

Gita tertawa ringan.

"Sekarang pulang? Dah jam dua loh besok juga sekolah" ajak Nara.

"Ayok boleh" Semua mengendarai motornya masing masing.

Oh iya sekedar info.
Nara berangkat dengan Gita menggunakan motor metiknya, sedangkan Sandra? Kemarin baru diberikan motor ninja sebagai hadiah welkom kerumah lamanya. Oke next!

Anna mengendarai motor dengan kecepatan normal. Anna sangat sangat mengantuk dan cukup melelahkan. Membuat kepalanya sedikit pusing, jalanan lurus membentang membuatnya tambah mengantuk. Anna menutup matanya sejenak tetapi malah keterusan hingga motornya menabrak pengendara motor.

Anna jatuh disemak semak sedangkan yang ditabrak Anna tertindih motor. Orang tersebut menggunakan helm full face berwarna putih, membantu Anna yang susah untuk bangun.

"Lo gaa papa?" tanya orang tersebut.

Anna melepaskan helm full face nya "Sorry gue ngantuk tadi"

Anna's Secret [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang