🐻Bab: 25 || Keributan Dikantin

317 31 2
                                    

Hallo.

Mood autor membaik?

Blom:"

Dah lah baca nya semangat ya?

mungkin menguras emosi

hehe...

HAPPY READING

><

Keadaan Anna sebenernya sudah membaik dua hari telah ijin untuk tidak bersekolah, begitu pun dengan Reyhan yang memaksa Anna supaya dia membolos berapa hari ini. Anna sebenernya menentang tentang keinginan Farel, bagaimanapun Anna tak ingin Farel tertinggal materi pelajaran.

Apa lagi sekarang telah masuk semester genap. Dan pastinya menyiapkan fisik dan juga pelajaran untuk kenaikan kelas nanti.

Sandra berangkat dijemput oleh Gita yang kebetulan sekali disuruh Nana untuk memberikan sarapan pada Anna dan juga Sandra. Gita yang ingin berangkat sekolah tentunya mampir keapartemen Anna sekalian berangkat bersama dengan Sandra.

Diapartemen Anna lumayan sepi hanya Farel, Anna, Sandra, dan Bu Minah yang sudah tau keadaan Anna. Sandra berpamitan pada penghuni apartemen untuk berangkat kesekolah.

Sesampainya dilingkungan sekolah bertepatan dengan Fita dan juga Nara yang baru sampai dihalaman sekolah. Mereka bertempat melangkah menuju kantin dengan Sandra yang bercanda dengan Fita dan disusul Nara Gita dibelakang.

Saat sampai dikantin kedatangan mereka bertempat membuat objek bagi semua orang. Nggak tau ada angin apa pada intinya kantin sepagi ini tumben tumbennya ramai. Saat hendak menuju bangku kosong Sandra mendengar celetukan orang yang membuat emosi Sandra memuncak dipagi hari.

"Lo tau ga? Si Anna tuh cuma bisa buat beban si Farel, buktinya dia bolos beberapa hari, mending sama gue iya ga?" Sandra mendengar omongan tersebut berhenti melangkah. Menatap tajam apa yang perempuan tadi ucapkan.

"Heh kalo syirik ngomong nggak usah nyebar yang nggak bener!" Sandra mendekat ke arahnya.

"Kak itu murid baru bukan sih?" Fita membisikan pada Nara dan diangguki olehnya.

"Ngapain gue syirik ga guna tau!" ucap Amanda iya perempuan tersebut Amanda.

"Nah lu ngomong gitu, tandanya lo tuh syirik sama Anna!" ucap Sandra sinis.

"Ogah gue syirik sama Anna yang kecentilan sama Farel" ucap nya dengan pede.

"Berobat lo! Nggak sadar diri teh? Anak baru kemaren sore aja dah belagu! Dah tuh sotoy haha! Mana ada Anna yang ngejar Farel duluan" bukan Sandra melainkan Gita.

"Nggak usah ikut campur urusan gue sama dia" tunjuk Amanda pada Sandra.

"Urusan Anna urusan kita" Nara tak bisa tinggal diam.

"Ohh beraninya keroyokan?" Amanda meremehkan.

"Wahh bener bener ya, pagi pagi bukan liat yang seger seger malah diliatin yang modelan penghuni neraka kayak lo" ucap Sandra yang mulai geram.

Anna's Secret [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang