Holla braderrr.
nyesel baca nggak cerita gw?
HAPPY READING
><
Setelah puas dengan dirumah keluarga Farel, Anna akhirnya memutuskan untuk pulang. Farel mengantarkan Anna pulang kerumah Sandra bukan kerumah Gita, kata Anna ingin mengenal Anton Papa Sandra lebih dekat.
Sesampainya didepan rumah Sandra, sang pemilik rumah sudah siap menyambut Anna dengan seluas senyum manis di bibir mereka. Farel tak ragu untuk menitipkan Anna dikediaman Sandra, karna Farel tahu Sandra adalah sosok yang sangat menjaga Anna.
"Nitip Anna Om" ucap Farel setelah menyalami Anton.
"Tenang aja kamu nak, Anna bakal Om jagain lagian dia yang buat anak om merasakan kebahagiaan sesungguhnya" ucapnya dengan senyuman manis di bibirnya.
"Saya pamit dulu Om, sudah malem" Anton mengangguk mengerti.
"Oh iya tadi Bu Minah kesini nganterin beberapa pakaian sama Album trus emm boneka kelinci lo" Sandra menyodorkan sebuah koper kecil berwarna putih.
"Oke makasi" Sandra mengangguk lalu mengajak Anna masuk.
"Anna ke atas Om" Anna berpamitan pada Anton.
"Panggil aja Papa Anna" mengelus rambut coklat milik Anna.
"Iya Pah" Anna masuk kekamar Sandra.
"Yey akhirnya kita sekamarrr" ucap Sandra melompat kekasurnya.
"Haha lo kaya anak kecil tau, abis di kasih permen" ucapnya dengan tawa.
"Nahh ketawa dong dari tadi kek" ucapnya mencubit hidung Anna.
"Sakit Sand" Anna memukul Sandra menggunakan bantal.
Iya Anna kini berada di atas kasur empuk milik Sandra. Sandra tak tinggal diam dia memukul Anna menggunakan benda serupa. Jadilah aksi pukul pukul pakai bantal. Tawa mereka nyaring hingga terdengar sampai lantai bawah.
Anton bahagia ketika Sandra bisa tertawa lepas.
"Maafin Papa nakk, buat kehilangan kesucian kamu buat jadi wanita malam. Maafin aku Sarah buat anak kita nangis dan tersiksa" ucap Anton.
Jam menunjukan pukul lima pagi Anna bangun untuk menunaikan ibadah dengan Sandra. Setelahnya mereka berdua turun untuk memasak sarapan pagi lagian sudah mandi tinggal memakai seragam saja, numpung masih setengah enam pagi cukup untuk memasak kornet ala Anna.
Sandra belajar banyak soal memasak dari Anna, dari mulai resep ayam kecap hingga saus pasta. Anna sangat pandai memasak hingga semua urusan dapur? Anna yang menguasai.
Pagi ini Anna memasak kornet untuk temannya juga. Masakan kali ini cukup banyak loh ya untuk Om Anton dan Farel ddk. Niatnya Anna mengajak mereka sarapan bersama di rooftop, pagi pagi gini pasti udara di atas sejuk apa lagi jam pertama kosong semua guru mengadakan rapat, baru semalam mereka semua dikabarkan.
Anton turun kebawah saat mencium aroma khas kornet buatan Anna dengan Sandra. Turun kebawa yang rupanya makanan telah disiapkan oleh Sandra.
"Apa ini nak?" tanya Anton.
"Ini tuh kornet pah buatan Anna, Sandra cuma bantu sekalian belajar hehe" ucapnya.
"Oh gitu, nggak papa tar kapan kapan Sandra buatin untuk Papa yah?" Sandra mengangguk antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anna's Secret [END]
Novela Juvenil-PROSES REVISI WARNING⚠️ [SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN DAN IG AUTOR YANG TELAH DISEDIAKAN DI BIO] *** Seseorang wanita paruh baya memberikan hadiah cambukan pada anaknya yang melakukan kesalahan sangat kecil, namun dimatanya kesalahan itu terlamp...