" Om Kepannnnn main yuuuu cama Al ," Seru Al sambil melangkah ke arah Kevan yang sedang duduk di sofa." Main apa ? ," Tanya Kevan meletakan ponsel nya disamping dia .
" Main apa ya ," Ucap Al sambil berfikir menatap ke arah langit dengan wajah yang amat serius .
" Gimana kalau kita main bola ," Ucap Kevan.
" Ayooo ," Ucap Al .
5 hari setelah mereka menghabiskan waktu liburan di Villa merayakan ulang tahun ketiga adik Renan , kini mereka pun sudah kembali ke Jakarta dan Al habis pulang sekolah minta untuk ke rumah Papa Bryan jadi Al diantar sama supir baru yang bekerja sebagai antar jemput Al kemana saja dengan beberapa penjaga .
" Ayo Al kita main bola ," Ucap Kevan sambil menendang bola di arah Al .
" Bola nya kok bulat ya Om ? ," Tanya Al yang melihat bentuk bola .
" Iya bulat , kalau love itu bentuk cinta Om sama Al ," Ucap Kevan .
" Love itu kaya apa Om ? ," Tanya Al .
" Kaya gini ," Ucap Kevan sambil melihatkan tanda Love menggunakan kedua tangan nya.
" Wowww lucu , Al bica ndak ya ," Ucap Al sambil menggerakan jari nya sampai berbentuk love .
" Yeyyyyyy Al bicaaa Om ," Ucap Al .
" Wowwww ," Seru Kevan melihat jari Al berbentuk Love .
Drrttt drrttt
Ponsel Kevan berdering ia langsung mengangkatnya ternyata panggilan dari Renan .
" Halo Ren kenapa ? ," Tanya Kevan .
" Emang lo mau kemana sama Anin ? ," Tanya Kevan .
" Oke deh , Michelle sama siapa ? ," Tanya Kevan .
" Oke , tenang anak lo aman sama gue paling nanti sore gue ajak Al ke pinggir kali temenin gue mancing ," Ucap Kevan .
" Aman sama gue tenang aja , bocah lagi anteng ," Ucap Kevan .
" Ok deh ," Ucap Kevan sambil mematikan sambungan telefonnya.
" Al ikut Om jalan jalan yuu , naik mobil ," Ucap Kevan .
" Ayooooo , mobil yang walna melah ya Om ," Ucap Al .
" Warna biru aja ," Ucap Kevan .
" Ayo Om , Al mau balapan naik mobil ," Ucap Al sambil berlari masuk ke dalam rumah .
Tadi Renan menelfon Kevan hanya memberitahu kalau Renan sama Anin akan pergi ke pesta salah satu klien nya sore nanti dan karna Kevan lagi gak kerja jadi dia yang harus momong Al , tenang saja sama Kevan Al bakal kalem kok cukup di turutin apa maunya pasti diam gak banyak cincong tapi kalau ia kesal tinggal buang disungai .
👼👼👼
Kini Anin sedang menidurkan Michelle di ranjang karna hari sudah siang jadi harus tidur , sudah 1 jam ia berada di ranjang tapi Michelle tak tidur juga bahkan susu nya sudah habis malah kini sedang bermain dengan boneka yang menjadi geng Michelle saat ini , ada berbie , boneka beruang , kelinci , jerapah , gajah satu kasur penuh dengan boneka Michelle .
" Mamama iiiii mama ," Celoteh Michelle yang menoleh ke arah Anin .
" Bobo dong Icel , nanti di marahin Papa kalau gak bobo ," Ucap Anin .
" Papapa nda nda ," Celoteh Michelle kalau saat ini papa nya lagi gak ada .
" Sini bobo , ajak mainan Icel bobo juga ," Ucap Anin .
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ALDRICH (Sequel Renandika )
Humor" Abiiiiiiiiiii ". Teriak Al " Kenapa Al ? ". Tanya Renan " Abi tuu mau matan ". Ucap Al " iya sebentar ". Ucap Renan " Abiiiiiiiiiii tu mau mandi ". Teriak Al " Ayokk mandi ". Ucap Renan Beginilah kehidupan seorang Renandika ketika mempunyai 2...