BA/68

17.2K 1.3K 76
                                    


Setelah insiden Al jatuh dari ranjang sampai bagian belakang kepala Al sedikit luka , pagi hari nya Al bangun sangat pagi di saat semua orang masih tidur Al asik bermain dengan Michelle yang kebetulan tidur di samping nya .

" Icel bangun " Ucap Al sambil mencolek pipi Michelle agar bangun .

" Icel bangun , temenin Al main " Ucap Al sambil mencium pipi Michelle .

Michelle merasa terusik lalu kembali diam sedangkan Al merasa bosan karna Al melihat Abi dan mama nya masih tidur .

Al pelan pelan turun ke ranjang takut jatuh lagi ke bawah lalu Al melangkah ke arah tempat tidur Mama dan Abi nya setelah itu Al naik ke ranjang lalu kembali menidurkan tubuh nya di tengah tengah karna ada ruang untuk Al tiduri .

" Abi " Ucap Al sambil mencolek hidung Renan agar bangun .

" Abi mau cucu " Ucap Al sambil memeluk leher Renan .

Renan terusik dalam tidur nya dan merasakan leher nya berat lalu Renan membuka mata dan melihat ada Al yang melihat nya membuat Renan memeluk Al .

" Al kenapa bangun ? " Tanya Renan dengan mata yang masih terpejam .

" Udah pagi , jadi Al bangun " Ucap Al pada Renan .

" Tidur lagi , Mama juga masih tidur " Ucap Renan sambil mencium Al .

Al mendusel di leher Renan yang terasa hangat dan Al berusaha untuk kembali tidur tapi nyata nya tidak bisa untuk tidur lantas Al meniup niup pipi Abi nya agar bangun .

" Al geli , Abi masih ngantuk " Ucap Renan .

" Al mau cucu , Al hauz mau minum cucu " Ucap Al pada Renan .

" Minum air putih dulu , baru nanti kalau mama bangun di bikinin susu " Ucap Renan pada Al .

" Ambilin ail nya , Al gak bisa nanti pecah tau Abi " Ucap Al .

Renan bangun dari tidurnya untuk mengambilkan Al air yang ada di nakas dekat ranjang yang Renan tiduri .

" Nih minum " Ucap Renan pada Al .

Al langsung meminumnya sampai terdengar suara glek~glek saat Al minum air putih , haus banget apa anaknya ini .

" Dah Abi " Ucap Al sambil menidurkan tubuh nya lagi .

Renan menaruh kembali gelas itu lalu membuka ponsel nya untuk melihat jam yang kini sudah pukul 07:00 pagi , lantas bangun dari ranjang untuk melihat suasana di luar kapal .

" Abi ikut " Ucap Al pada Renan .

" Turun , Abi mau ke depan doang " Ucap Renan pada Al .

" Aaaa ikut " Ucap Al sambil turun dari ranjang untuk ikut Abi nya keluar .

Renan membuka pintu kamar dan langsung terasa udara yang dingin di tambah angin angin laut membuat suasana pagi seakan damai apa lagi dengan suara air jadi semakin sejuk pagi hari ini .

" Ada Opa " Ucap Al pada Abi nya saat melihat Opa Bryan lagi duduk di sofa dekat kamar.

" Mana ? Al mau ke Opa ? " Tanya Renan .

" Mauuuu " Seru Al sambil berlari ke arah Opa nya .

" Opaaaaaa " Seru Al saat sudah sampai di depan Opa nya .

" Eh udah bangun cucu Opa , sini duduk sama Opa , Al mau kopi gak ? " Tanya Opa Bryan .

" Ndak mau , Al mau nya minum cucu " Ucap Al sambil duduk di sofa kosong yang tersedia di depan Opa nya .

BABY ALDRICH (Sequel Renandika ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang