Ekstra Part

13.3K 1.2K 75
                                    


“ ABIIIIIIIIIIIIIIIIIIII ,” Teriak Al yang terdengar sampai penjuru rumah .

“ Apa sih Al , berisik banget ,” Ucap Renan yang tadi lagi sibuk dengan laptop kini menatap putra nya .

“ Abi ada kecoa di lual lumah ,” Ucap Al yang kini duduk di sofa .

“ Yaudah biarin aja ,” Ucap Renan .

“ Abi Al kapan gede ya , kok pendek teluz ” Ucap Al .

“ Sabar kalau mau gede , tolong ambilin Abi air es ,” Ucap Renan .

“ Ndak mau , Al malezzzzz ,” Ucap Al .

“ Kok gitu , balikin hadiah dari Abi kalau Al gak mau disuruh ,” Ucap Renan .

“ Abi ndak ikhlaz ya ? , kan itu hadiah ulang tahun Al , yaudah nanti Al kacih lagi tapi Al tanya mama dulu ,” Ucap Al .

Eh ? , kok Al jadi baperan gini , bikin Renan gak enak hati padahal ia cuma bercanda lagi pula buat apa dibalikin lagi kalau memang untuk Al hadiah dari Renan .

“ Enggak jadi , buat Al aja ,” Ucap Renan .

“ Tadi minta dibalikin cekalang ndak ucah , dacal Abi ,” Ucap Al .

“ Al ,” Panggil Anin yang kini melangkah ke arah Al duduk .

“ Mama Abi minta hadiah buat Al dibalikin katanya ,” Ucap Al .

“ Astagfirullah kamu fitnah Abi , Abi gak pernah bilang kaya gitu ,” Ucap Renan .

“ Ihh Abi boong , tadi Abi bilang cama Al katanya balikin hadiah dari Abi kalau ndak mau disuluh gitu ,” Ucap Al .

“ Kamu suruh Al apa ? ,” Tanya Anin .

“ Aku suruh Al ambilin minum di kulkas  , tapi Al malah bilang gak mau malessssss gitu ,” Ucap Renan .

“ Kok Abi ikutan ngomong nya kaya Al ada gitu nya ,” Ucap Al .

“ Yang ngomong mulut siapa ? ,” Tanya Renan .

“ Mulut Abi ,” Ucap Al .

“ Yaudah jangan ngatur mulut Abi dong ,” Ucap Renan .

“ Udah belum debat nya ? apa mau di lanjut ? ,” Tanya Anin menoleh ke arah Al dan Renan .

“ Udah ,” Ucap Renan  .

“ Abi Al kacih tau ada kecoa tapi Abi bilang yaudah bialin aja gitu ,” Ucap Al .

“ Ya terus mau di apain kecoa nya ? dimakan ? ,” Tanya Renan .

“ Dibuang nanti macuk kelumah teluz nanti kecoa nya telbang gigit Al ,” Ucap Al .

“ Kecoa gak suka sama darah Al  , pait kata nya ,” Ucap Renan yang menidurkan kepala nya di paha Anin .

“ Dalah Ab----”

“ Udah cukup , Al mau dapet duit gak ? ,” Tanya Renan .

“ Ndak mau duit Al udah banyak , kemalin kan di kacih duit cama eyang Ahmed,  eyang Enal , banyak duit Al ,”  Ucap Al .

“ Sombong amat , nanti ambil mah buat besok mama belanja ,” Ucap Renan .

“ Ndaakkkkk , buat Al jajan di mama Iqbal beli bulgel ,” Ucap Al yang tak terima uang nya di ambil .

“ Al makan nasi ya , Nasi sama cumi goreng ,” Ucap Anin .

“ Ndak mau , Al mau nya sama telol teluz pake kecap ,” Ucap Al .

“ Ayang aku mau juga ,” Ucap Renan .

“ Ayang ? lemezzz Al ndak punya ayang ,” Ucap Al dengan wajah sedih .

BABY ALDRICH (Sequel Renandika ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang