Bulan demi bulan sudah mereka lewati kehidupan yang mereka jalani dengan rasa yang tak bisa diutarakan dengan kata kata , Anin dan Renan semakin bersyukur memiliki anak yang sangat baik dan patuh kepada semua orang , Al sebentar lagi akan bertambah umur tepat di bulan Desember Al lahir kedunia merubah semua kehidupan di keluarga mereka .Anin sedang menulis apa saja yang mereka persiapkan untuk ulang tahun Al yang ke 4 tahun , setiap hari ulang tahun siapa pun mereka pasti akan merayakannya walaupun tidak meriah asal berkesan .
" Kamu lagi apa ? ," Tanya Renan yang kini duduk disamping Anin .
" Aku lagi catat apa aja yang kita butuhin buat ulang tahun Al ," Ucap Anin .
" Ulang tahun ini tema nya apa ? ," Tanya Renan .
" Al sih mau nya tema angkasa gitu ," Ucap Anin sambil menoleh ke arah suami nya .
" Aku terserah kalian aja , kayanya lebih enak kita rayain nya di hotel aja gimana ? ," Tanya Renan .
" Boleh , tapi aku bikin list dulu siapa aja yang aku mau undang ," Ucap Anin .
" Banyak yang , temen temen aku terus kamu , collega aku aja banyak anak nya , belum lagi temen dekat Mama sama Papa aku terus Mama kamu sama Papa , terus temen sekolah Al , temen main nya Si Erik and geng nya Al ," Ucap Renan .
" Yaudah deh , aku manut aja sama suami ," Ucap Anin sambil menyandarkan kepala nya di pundak Renan .
" Bi , aku masih gak nyangka bisa nikah sama kamu , padahal waktu awal pacaran aja kamu paksa aku kok sekarang bisa nikah ," Ucap Anin .
" Takdir , mungkin kalau dulu aku gak berusaha balikan sama kamu pasti aku juga belum nikah , aku masih sibuk sama dunia aku , sampai nunggu kamu jadi janda kalau kamu udah nikah ," Ucap Renan sambil mengusap kepala Anin .
" Ahh masa , tapi Si Jesslyn sekarang tambah cantik loh jadi dokter kecantikan dia ," Ucap Anin .
" Istri aku tanpa harus jadi dokter kecantikan juga udah cantik , rupanya , hatinya pun cantik luar dalam ," Ucap Renan .
" Kalau aku cantik , kenapa kamu waktu itu selingkuhin aku ? ," Tanya Anin .
" Manusia pasti ada khilaf nya , aku juga punya perasaan karna dulu aku sayang sama kamu tapi aku juga sayang sama dia , waktu kamu tau aku selingkuhin kamu aku bingung mau milih siapa , aku takut kamu pergi dari aku tapi disisi lain aku sayang sama dia , waktu itu aku gak bilang sama dia kalau aku udah punya pacar tapi gak lama aku bilang aku bilang aku udah punya pacar , dia marah sama aku ," Ucap Renan .
" Ya iyalah marah , gue juga waktu lo selingkuh emang gak marah hah ?! , untung aja masih mau balikan coba kalau enggak , aku udah nikah sama Kak Bima ," Ucap Anin .
" Heh! , mulut yang astagfirullah ," Ucap Renan .
" Hehehe maaf ," Ucap Anin sambil memeluk Renan .
" Kamu cantik ," Ucap Renan .
" Emang aku cantik kali , Al kapan pulang ya ? ," Tanya Anin .
" Paling nanti malam , kata Papa jauh perjalanan nya ," Ucap Renan .
" Jalan jalan yukk , belanjain aku dari pada kamu bosen di rumah ," Ucap Anin.
" Kabur ah minta nya belanja ," Ucap Renan yang hendak kabur tapi baju ditarik oleh Anin .
" Ayoooo , untuk hari ini kamu aku bolehin beli barang yang kamu mau ," Ucap Anin .
" Buat main game ? ," Tanya Renan .
" Iya ," Ucap Anin .
" Ayo lets go ," Ucap Renan .
Anin geleng geleng sama kelakuan suami nya karna sifat Renan hampir 11 12 dengan Al , suami nya saat ini sedang di mabuk oleh game setiap hari ada saja barang datang ke rumah isinya paket Renan , padahal sudah punya 2 anak tapi kelakuan suami nya bikin geleng kepala , Anin tak tau lagi barang apa yang akan Renan beli lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ALDRICH (Sequel Renandika )
Mizah" Abiiiiiiiiiii ". Teriak Al " Kenapa Al ? ". Tanya Renan " Abi tuu mau matan ". Ucap Al " iya sebentar ". Ucap Renan " Abiiiiiiiiiii tu mau mandi ". Teriak Al " Ayokk mandi ". Ucap Renan Beginilah kehidupan seorang Renandika ketika mempunyai 2...