BA/82

15K 1.6K 160
                                    

Sejak kejadian semalam Renan benar benar menyesal karna udah membentak Al itu pun ia hanya kelepasan bentak anak nya dan sampai saat ini Al tak mau ngomong lagi sama Renan  , padahal hari ini terakhir dia di Jakarta sebelum ke Dubai dan sejak pulang sekolah tadi Al tak pulang ke rumah karna berada di rumah Papa Reihan  .

Renan lagi bersiap untuk ke Bandara siang ini , Renan memakai baju biasa karna ia belum kerja seperti biasa ia harus istirahat dulu baru besok akan bekerja  .

“ Yang kamu udah  ” Ucap Renan sambil masuk ke dalam kamar  .

“ Udah  , kamu gendong Icel ” Ucap Anin pada Renan  .

Renan mendekati Michelle yang asik bermain boneka serta Ipad yang sedang menayangkan video kartun anak anak  , Michelle memang tak tau kalau orang tua nya harus pergi mungkin kalau Michelle paham kalau semalam ia marahi kakak nya pasti akan sama kaya Al saat ini  .

“ ABI NDAK CAYANG AL HIKS HIKS ABI CAYANG ICEL ”

Jujur mendengar itu membuat hati Renan langsung sesak  , apa Al merasa kalau ia lebih perhatiin Michelle dari pada Al tapi ia selalu menyayangi Al tanpa membedakan Michelle dan Al  .

“ Papapapa  ” Celoteh Michelle sambil melihat ke arah Renan  .

“ Iya sayang  , sini sama Papa  ” Ucap Renan sambil mengendong Michelle .

Anin mengambil tas serta yang lainnya agar tak ada yang ke tinggalan apapun saat mereka pergi nanti .

“ Ayo ke rumah mama sekarang ” Ucap Renan sambil mencium Michelle  .

“ Ayo  , baju Al udah kamu masukin mobil  ? ” Tanya Anin  .

“ Udah  , ayo ke rumah mama ” Ucap Renan sambil melangkah keluar kamar  .

Setelah meninggalkan rumah kini Renan sama Anin sudah sampai di rumah Mama Nanda dan saat mereka masuk ada Al yang lagi makan kentang goreng sambil menonton televisi  .

“ Al makan apa  ? ” Tanya Anin sambil mendekati Al yang duduk di sofa  .

Al tak membalas ucapan Mama nya karna lagi fokus menonton televisi yang menyiarkan kartu favorite Al  , sampai tak mau di ganggu siapa pun  .

“ Al marah ya sama Mama  ? ” Tanya Anin pada Al  .

Anin mengusap rambut Al lalu memeluknya sambil sesekali mencium Al kaya nya anak mereka masih merasa sedih karna di marahi Renan semalam  .

“ Udah datang  , gimana mau berangkat sekarang  ? ” Tanya Papa Reihan  .

“ Makan dulu laper  , baru nanti berangkat  ” Ucap Renan sambil menurunkan Michelle agar anak nya bisa jalan jalan bebas  .

Renan mendekati Al lalu menjongkokan di depan Al  , Renan melambaikan tangan di depan wajah Al agar melihat ke arah nya tapi sayang Al malah fokus pada film kartun di depan nya  .

“ Abi boleh bagi  ? ” Tanya Renan pada Al  .

“ Dari tadi aku nanya diamin terus , Al marah sama Mama sama abi  ? ” Tanya Anin pada Al  .

“ Emang kenapa ?  , Al tumben diam aja tadi  ” Ucap Papa Reihan  .

“ Semalam Renan gak sengaja bentak Al  ” Ucap Renan sambil melihat ke arah Al  .

“ Owalah  , pantas aja dari tadi diam terus , gak ada yang ajak main juga sih Zidan sama yang lain belum pulang sekolah ” Ucap Papa Reihan sambil mengendong Michelle  .

“ Udah datang  , sana makan dulu berangkat nya jam berapa  ? ” Tanya Mama Nanda sambil duduk sofa .

“ Nanti jam 2  , yaudah Renan makan dulu ” Ucap Renan sambil berdiri. 

BABY ALDRICH (Sequel Renandika ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang