Pagi hari nya Renan dan Al akan melakukan joging pagi sedangkan Anin kata nya ingin tidur sampai siang nanti jadi Renan dan Al aja yang berlari pagi di kompleks ini .Renan sudah memakai sepatu sedangkan Al memakai sepatu nya sendiri , tadi memang Renan sengaja menyuruh Al pakai sepatu sendiri agar mandiri dan ternyata bisa .
" Udah siap Al ? ". Tanya Renan
" Udah , Ayo abi ". Ucap Al yang sudah siap .
Mereka pun keluar dari kamar lalu turun ke bawah untuk keluar rumah . Untunglah pagi ini sangat cerah jadi bagus untuk mereka berolahraga dan pasti banyak bapak bapak yang joging serta ibu ibu senam .
" Abiii dingin ". Ucap Al sambil memeluk diri nya merasakan dingin udara pagi .
" Ayo lari ". Ucap Renan sambil berlari kecil
" ndak ah Al magel , Abi aja cana Al mau jalan aja ". Ucap Al sambil jalan santai .
Renan melirik Al dengan wajah masam , kalau mager kenapa harus ikut joging mending tidur aja sama Anin .
" Abiiiiii , Al mau tanya ". Ucap Al
" Apa ? ". Tanya Renan
" kenapa haluz olahlaga ? Teluz kenapa halus lali ndak bobo aja ". Ucap Al
" kita olahraga supaya sehat dan kalau olahraga gak lari gak dapat keringat ". Ucap Renan
" Owh , telus Abi kelingat apa ? Minuman ? ". Tanya Al
" ini yang nama nya keringat ". Ucap Renan sambil mengambil keringat nya yang di leher lalu ia tempelin di wajah Al
" Kok bau ? Ihh abi jolok hoek ". Ucap Al dengan bertingkah orang mual menutup hidung dengan tangan .
Renan tertawa , sudah tau ia belum mandi di tambah dengan keringat yang ngucur di badanya jadi ya sedikit bau .
" Abiii ada Engkong ". Seru Al melihat ada nya Reihan yang duduk di bangku taman .
Al tanpa lama langsung berlari ke arah Reihan yang sedang santai duduk , mungkin cape habis lari juga .
" Engkonggggggg ". Seru Al saat sudah dekat dengan Reihan
" weiihh tumben Al lari pagi ". Ucap Reihan sambil mencium cucu nya .
" Tadi di culuh cama Abi , Engkong Abiz lali ? ". Tanya Al
" Iya dong , nih keringetan . Al kok belum keringetan ". Ucap Reihan
" Al lagi magel , jadi tadi Al jalan aja ". Ucap Al
Renan mendudukan diri nya di samping papa nya .
" Papa kapan pulang ? ". Tanya Renan
" Kemarin pagi , kantor gimana ? ". Tanya Reihan
" Biasa , gak ada masalah ". Ucap Renan
" Revan masih sering ke Bandung kan ? ". Tanya Reihan
" Kemarin baru pulang ada masalah juga di sana , tapi Revan udah kelarin masalah nya ". Ucap Renan
Reihan mengangukan kepala nya .
" Engkong cini Al bicikin ". Ucap Al sambil menarik kepala Reihan menunduk karena Al membisikan sesuatu .
" Engkong , Abi ulang tahun cekalang ". Bisik Al dengan pelan namun masih bisa di dengar Reihan .
" Engkong tau , Al diam aja ya ". Bisik Reihan
Al menganggukan kepala nya , mematuhi ucapan Reihan . Renan merasa penasaran dengan apa yang Al bisikin pada papa nya .
" gitu ya Abi gak di kasih tau ". Rajuk Renan
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ALDRICH (Sequel Renandika )
Humor" Abiiiiiiiiiii ". Teriak Al " Kenapa Al ? ". Tanya Renan " Abi tuu mau matan ". Ucap Al " iya sebentar ". Ucap Renan " Abiiiiiiiiiii tu mau mandi ". Teriak Al " Ayokk mandi ". Ucap Renan Beginilah kehidupan seorang Renandika ketika mempunyai 2...