Perhatian !!!
Kalau ada yang typo komen yaaaa
" Huaaaaaaaaa ail ail " Seru Al sambil melihat air pantai dari speed boat yang mereka duduki untuk sampai di kapal yang akan mereka inap selama 4 hari .
" Abi ada pauz ndak dicini ? " Tanya Al pada Renan .
" Gak tau , emang kenapa Al ? " Tanya Renan .
"Al mau ketemu , Al mau liat pauz yang gede " Ucap Al .
" Al bukan cuma bisa liat aja tapi langsung wasalam" Ucap Kevan pada Al .
Rambut Al menjadi acak acakan karna terpaan angin yang lumayan besar dan tak lama kemudian mereka sampai di kapal untuk tempat mereka nginap .
Al sudah berada di kapal sambil menunggu semua nya naik setelah itu mereka disambut sama kru kapal yang akan melayani mereka disini dan mereka mendapat arahan dulu dari yang punya kapal ini karna mereka menyewa kapal ini untuk liburan sementara , tapi kalau beli kapal Renan pikir pikir dulu beli kapal pakai uang bukan pakai daun .
" Ya cukup arahan saya , selamat menikmati liburan kalian terima kasih " Ucap Kru kapal pada keluarga Renan .
" Yey belenang yok " Ajak Al dengan senang .
" Gak sabaran banget " Ucap Revan pada Al .
" Istirahat dulu , baru nanti berenang nya " Ucap Papa Reihan pada Al .
" Nanti ya ? ndak cekalang ? " Tanya Al pada Renan .
" Iya , istirahat dulu baru nanti sore kita berenang " Ucap Renan sambil mencium pipi Al yang bikin gemas .
" Yaudah istirahat dulu nanti sore baru main ke pantai " Ucap Papa Bryan .
" Revan mau keliling kapal dulu " Ucap Revan sambil menyalakan kamera untuk room tour kapal ini .
" Al ikut " Ucap Al sambil meloncat loncat .
" Al enggak ikut , tadi Al mabuk harus minum obat dulu " Ucap Anin pada Al .
" Aaaaaaaa ndak mau " Cemberut Al .
Tadi Al memang sempat muntah hendak naik ke speed boad karna memang perjalanan juga cukup lama mungkin terkena angin angin Al jadi mabuk perjalanan .
" Yaudah Mama mau ke kamar , rapihin baju dulu " Ucap Mama Nanda sambil bangkit dari duduk nya .
" Anin Icel langsung bawa aja ke kamar soal nya masih tidur " Ucap Mama Keysa sambil memberikan Michelle pada Anin .
Anin langsung mengambil Michelle dari Mama nya tapi saat pindah tangan anak nya malah bangun dan Anin mencium Michelle yang saat ini lagi cantik banget bikin gemes .
" Al ayo ke kamar dulu " Ucap Renan pada Al yang duduk di sofa .
Al pun langsung melangkah ke arah Renan yang berada di dekat tangga untuk ke kamar , oh iya di kapal ini terdapat 5 kamar karna kapal yang mereka ini cukup luas jadi ada kamar di bawah kapal ada 3 kamar sedangkan di atas ada 2 jadi Renan memilih kamar di atas agar lebih enak saja .
Mereka sampai di kamar atas dan kamar nya yang di inap lalu Anin meletakan Michelle di kasur karna Anin ingin mengambil baju untuk ganti Michelle yang sudah kotor kena noda makanan tadi .
" Kamu mau ganti baju ? " Tanya Anin pada Renan .
" Nanti , tapi siapin aja baju nya " Ucap Renan yang kini lagi mengoda Michelle .
" Mama , Al mau cucu " Ucap Al pada Anin .
" Nanti ya , tas yang tadi buat susu ada di bawah lupa di bawa " Ucap Anin sambil mengambil baju Michelle yang berada di koper khusus Michelle sendiri sedangkan Al juga punya koper sendiri .
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY ALDRICH (Sequel Renandika )
Humor" Abiiiiiiiiiii ". Teriak Al " Kenapa Al ? ". Tanya Renan " Abi tuu mau matan ". Ucap Al " iya sebentar ". Ucap Renan " Abiiiiiiiiiii tu mau mandi ". Teriak Al " Ayokk mandi ". Ucap Renan Beginilah kehidupan seorang Renandika ketika mempunyai 2...