Emily’s POV.
“Air putih doang?” tanya Abyan sambil mendongakkan kepalanya.
“Masih untung gue kasih aer.” Jawab gue sambil meraih kursi meja makan.
“Najis dah lu Em sumpah sadis banget.”
“HAHAHAHA gadeng bentar, bentar, gue ambilin teh deh.”
“Gitu dong.” Kata Abyan sambil tersenyum puas.
“Yeu.”
Gue berjalan ke dapur membuka setiap rak mencari teh untuk diseduh. Tapi setelah bermenit-menit nyari itu teh celup gue tetep ga nemuin juga. Tangan gue lantas beralih ke gagang pintu kulkas dan reflek membukanya karena bisa aja kan? Bisa aja itu teh celup ada di kulkas? Dan guys believe it or not itu teh celup emang beneran ada di kulkas. Pasti Saka yang naro. Iya pasti dia. Gue gatau sampe kapan Saka mau jadi orang bego. Gue lekas menutup pintu kulkas dan seketika mata gue terpaku sama post-it pink yang seinget gue emang sengaja gue tempel disitu tadi pagi.
Hari ini harus ngelukis muka Marilyn Monroe buat matpel seni lukis & pr fisika hal. 72! :(
Oh catetan pr doang ternyata. Gue kan udah ngelukis setenga—ANJRIT LUKISAN GUE KAN ADA DI TAS, TAS GUE KAN BASAH ANJING MATI GUE. Gue buru-buru lari ke ruang tamu tempat dimana gue naro tas gue yang basah. Please please banget jangan basah please banget Tuhan tolong nanti Emily bakalan rajin ibadah—LAH TAI KERTASNYA BASAH BANGET POOP ULER.
“AAAKHHH KERTASNYA BASAH HUEEEEEEKKKKKKKKKKKK.” Teriak gue kenceng banget.
“Apasih woi rame banget.” Kata Abyan nyamperin gue.
“BASAH ANJIR TAI LUKISAN GUE AAAAARRGHHHHH.”
“Yaelah lukis aja lagi kan jago jangan nangis brisik banget sih anak setan dasar.”
Sumpah, Abyan doang yang pas pacarnya nangis malah dikatain anak setan.
“Apaan lo mah lukis-lukis aje gue ada pr fisik—AAAHHHH BUKU FISIKA GUE BASAH JUGA SUMPAH MAU NANGIS TEGA BGT.” Kata gue rusuh sendiri. “Gatau ah tai ngeselin banget anak plankton hujan sialan kutu kupret bayi pingu—“
“Udah-udah sekarang gini deh.” Kata Abyan memotong ucapan gue, “Lo ulang aja lukisannya ya mau gimana lagi orang catnya luntur udah ulang aja gapapa.”
“Mau sampe jam berapa gue kan masih ada—“
“Pr fisikanya gue yang kerjain.”
Gue yang tadinya udah ancang-ancang mau nangis seksekan langsung seneng banget denger kalimat terakhir Abyan tadi. “Demi apa Abyan beneran ya!!” kata gue masih ga percaya.
“Beneran lah masa gue boong sama lo.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Till We Meet Again
Teen FictionBaginya, Emily bukan hanya sekedar perempuan yang hadir di hidupnya dan lewat begitu saja. Emily mengajarinya bahwa menginginkan sesuatu berarti perjuangan. Namun ia juga tau menatap perempuan itu sama saja seperti mengingatkannya akan banyak hal di...