[a/n]
First thing yang mau gue ingetin adalah tolong ya kalian readers pas baca ceritanya bener-bener dibaca ya! Soalnya banyak like banyak banget adegan yang diambil dari chapter sebelum-sebelumnya gitu. Takutnya kalian nanti malah kayak bingung sendiri gitu. By the way, happy reading!
--
Emily POV.
Waktu berjalan cukup cepat. Bahkan cepat banget. Oh apa gue yang kebanyakan wasting time sampe-sampe gue ngerasa kayak gitu?
Mungkin.
Tahun lalu gue kenalan sama seorang cowo namanya Gevin, yang sekarang malahan udah jadi super-mega-best-friend gue. Ga perlu waktu yang banyak buat ngenal orang kayak Gevin. Dia terbuka. Well walaupun gue ga yakin sepenuhnya kalo dia ngasih tau semua yang ada di otaknya, maupun hatinya dia. Karena selama 1 tahun gue kenal sama dia, dia sama sekali belum pernah ngomongin soal cewe ke gue. Jangan-jangan bener kata nyokapnya kalo dia ga straight?
Gevin bener-bener temen yang baik like baik banget. Dia tau kapan waktunya dia harus ngoceh terus, kapan waktunya dia harus diem. He always said that i will always have his shoulder if i need it. Dan dia bilang juga kalo sewaktu-waktu gue ngerasa down gue bisa meluk dia, he knew that i really really really love hugging. Lain hal kalo gue lagi seneng, dia bakal nemenin gue seharian ngelawak ga jelas even sometimes lawakan kita jayus gitu. Dia ga pernah keberatan dengan itu.
Gevin selalu tau apa yang gue rasain. Dia tau kalo gue lagi seneng, kesel, sedih, bahkan dia tau ketika gue lagi pada fase titik terendah dalam hidup gue. Dia tau, cuma dengan ngeliat tepat di manik mata gue. Katanya dia sih gitu, paling boong.
Abyan? I start last year thinking about him and start this year still thinking about him. Sounds ridiculous emang. Ya tapi masa bodo lah dengan pendapat orang, gue ya gue, i don’t wake up every day to please you anyway.
Did you just asking me what so great about him?
Umm, maybe it was his smile.
Or his eyes.
Or his lips.
It could’ve been his hair.
Or his voice.
Or his laugh.
Or—ok stop stop! Gue mulai jadi kayak cewe yang addicted banget sama gebetannya kan.
Gebetan. Cukup aneh dengan istilah satu itu.
Dylan? Ok, ok, gue kasih tau. Tahun ini gue akhirnya kelas 11 setelah gue menjalani masa kelas 10 gue yang monoton abis. Dan tebakan lo bener, gue sekarang sekelas sama Dylan. Oh lo perlu liat gimana ekspresi Dylan pas tau kalau kita ternyata sekelas. Selamat datang 1 tahunku yang kayaknya Dylan tidak akan tidak pernah hadir di dalamnya.
--
Senin pagi yang cukup damai. Gue sarapan dengan croissant coklat gue sambil sesekali merapikan kemeja abu-abu muda gue dan juga rok abu-abu selutut gue yang warnanya lebih tua dibanding kemeja di atasnya. Harusnya hari senin adalah jadwal murid Angkasa memakai kemeja putih dan bawahan abu-abu, tapi kepala sekolah ngumumin pas pembagian rapor kemarin kalo kita akan mengawali tahun ajaran baru dengan semua warna abu-abu di seragam kita. Pas gue tanya kenapa, si kelapa sekolah malah bilang ‘Gapapa, saya cuma lagi seneng aja sama warna abu-abu.’
KAMU SEDANG MEMBACA
Till We Meet Again
Novela JuvenilBaginya, Emily bukan hanya sekedar perempuan yang hadir di hidupnya dan lewat begitu saja. Emily mengajarinya bahwa menginginkan sesuatu berarti perjuangan. Namun ia juga tau menatap perempuan itu sama saja seperti mengingatkannya akan banyak hal di...