Soobin dan Wendy sudah menyiapkan pakaian renang mereka di dalam tas masing-masing, saat ini mereka berdua sedang menunggu Beomgyu, Taehyun, Yeonjun dan Kamal.
Ini masih pukul 6 Pagi, Beomgyu mengajak pergi pukul 8 namun Soobin menyarankan agar pergi saat jam 6 karena takut mecet dan juga agar bisa dapat tempat parkir saat disana.
Bip Bip!
Pucuk di cinta, ulam pun tiba.
Baru saja Wendy hendak mengirim pesan pada Kamal tapi tidak jadi karena mereka sudah sampai.Mereka datang dengan mobil van yang klasik, kalian tau mobil van yang biasa ada di mv redvelvet?
(visualisasi mobil van yang di pakai)
"Ayo cepat masuk!" teriak Kamal yang ada di kursi penumpang sebelah kemudi.
Mobil itu adalah milik Kamal, namun yang mengemudikannya adalah Yeonjun alasannya adalah karena Kamal ingin tidur saat di perjalanan.
Soobin dan Wendy segera masuk kedalam mobil, disana semua sudah siap dan juga barang yang mereka bawa.
Posisi duduknya seperti ini.
Beomgyu - Taehyun
Wendy
SoobinBagian depan ada Yeonjun dan Kamal.
"Kau tau dimana tempatnya?" tanya Soobin pada Yeonjun.
"Entahlah, Beomgyu tidak memberitahuku," balas Yeonjun sambil membenarkan rambutnya.
Soobin hendak mengamuk tapi tidak jadi karena melihat Wendy yang menahan tawanya.
"Ikuti GPS ini, aku tau tempat yang lebih bagus dari tempat renang," gumam Beomgyu sambil memberikan ponselnya pada Kamal.
Brumm brumm!!
"LET'S GO!!"
Awal perjalanan terasa menyenangkan karen Beomgyu dan Soobin terus melakukan lelucon sampai membuat perut Wendy keram karena lelah menertawakan Soobin dan Beomgyu yang bercanda sambil memukul satu sama lain.
Kemudian Wendy, Taehyun, Kamal dan Yeonjun yang melakukan paduan suara menyanyikan lagu Poppin Star milik TXT sambil mengangkat tangan ke udara.
Soobin mengambil handycam dari tasnya untuk merekam moment yang jarang terjadi ini, pertama ia mengarahkan camera itu pada Wendy yang sedang bernyanyi dengan santai lalu mengarahkannya pada Kamal dan Yeonjun secara bergantian.
Saat Beomgyu hendak meminum air di botolnya Wendy mengambil botol minum Beomgyu dan menjadikannya sebagai Mic, Soobin hanya bisa tertawa melihat kelakuan jahil dari Wendy, sedangkan Beomgyu juga ikut tertawa di buatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA SARANGHAE | SOOWEN ✔
Fanfic[ COMPLETED ] Kisah tentang seorang Mahasiswa dari Universitas Seoul yang menyukai seorang gadis penjaga toserba yang umurnya terpaut 5 tahun darinya. Bermula dari pertemuan di toserba pada malam hari yang berujung pada penasaran tak berujung. "Noon...