The Chapter 38

62 16 5
                                    

"Bagaimana misimu?"

"Berjalan dengan baik, begitu aku mendengar Beomgyu memukul Soobin aku langsung segera menemuimu."

Ya, Arin bersekongkol dengan Lia.

Saat ini Arin tengah duduk bersama dengan Lia di ruang temu Kantor Polisi.

Bagaimana bisa Lia mengenal Arin?

_FLASHBACK ON_

Dulu saat Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Kamal menjadi mahasiswa baru di kampus itu, mereka berlima sudah di kagumi banyak maba dan juga senior lainnya, termasuk Lia yang satu angkatan dengan Soobin.

"Hai, namaku Lia!" gumam Lia sambil mengulurkan tangannya pada Soobin yang berbaris di sampingnya.

"Hm? Oh, hai juga."

Di luar dugaan Lia, Soobin bukannya exited karna bisa berkenalan dengannya ia malah mengacuhkan Lia yang notabennya adalah maba paling hits masa itu.

Lia selalu menyapa dan memberi banyak perhatian pada Soobin, namun Soobin tak pernah menoleh sedikitpun pada Lia sampai akhirnya itu membuat Lia merasa semakin tertantang untuk bisa memiliki Soobin.

Bertahun tahun sudah berlalu namun Soobin masih belum juga bisa menyukai Lia

Lia adalah orang kaya, dia bisa melakukan apapun dengan uangya termasuk membeli data pribadi milik Soobin.

Meski Lia sudah ada di dalam penjara, tapi ia tak pernah kehabisan akal untuk bisa mengambil hati Soobin.

Ia membayar seseorang untuk mencari tau semua data pribadi milik Soobin mulai dari Alamat, nomor ponsel, sekolah dia berasal mulai dari kecil hingga besar, bahkan dia juga tau alamat semua murid yang pernah sekelas dan dekat dengan Soobin.

Saat itu Lia mendapat kabar kalau dulu SMA Soobin pernah sedang  mengadakan acara penting, dan disana Lia juga di beri tau tentang siapa gadis yang bersama Soobin saat acara itu, Arin.

Lia dengan cepat mendapatkan kontak Arin lalu mengirimkan pesan agar bertemu segera.

"Kau siapa?" tanya Arin pada Lia.

Mereka berdua bertemu di Kantor Polisi tempat Lia di penjara.

"Kau kenal dengan Choi Soobin?" tanya Lia langsung.

"Soobin? Tentu, dia partner MCku dulu, kenapa?"

"Apa kau pernah menyukainya?"

"Menyukai? Ohh tidak, aku bahkan tidak suka dengan lelaki yang sok jual mahal seperti Soobin, dia bukan tipeku."

"Bagus, apa kau mau uang?"

"Tentu saja, gadis mana yang tak menganggukan kepala jika di beri uang."

"Soobin adalah mahasiswa yang sama denganku di kampus yang sama juga, tapi akhir-akhir ini ada seorang gadis pekerja toserba yang merebutnya dariku, kau bisa mengurusnya?"

"Tergantung seberapa banyak uang yang kau berikan padaku," gumam Arin sambil menunjukkan smirknya.

"Temui ajudanku, dia akan memberi apa yang kau mau, jika kau tertarik datanglagi kemari dan langsung lakukan misimu."

_FLASHBACK OFF_


Beomgyu, Soobin, Wendy, Yeonjun, Taehyun dan Kamal saat ini tengah berada di mobil hendak menuju kantor polisi untuk mengecek keberadaan Arin.

Satu jam berada di perjalanan akhirnya mereka sampai juga disana.

Sebelumnya mereka sudah meminta izin untuk masuk diam-diam dan pihak kepolisian pun memberi izin.

NOONA SARANGHAE | SOOWEN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang