The Chapter 18

92 31 26
                                    

Soobin menghampiri Wendy yang saat ini sedang terduduk di tanah.

Wajahnya terluka di bagian pipi dan juga sudut matanya, tak hanya Soobin saja yang panik tetapi yang lainnya merasa panik dengan wajah Wendy.

"Apa yang terjadi?" tanya Soobin yang sedang berjongkok di hadapan Wendy.

Wendy hanya tersenyum sambil menunjukkan sebuah cangkul kecil yanh biasa di gunakan untuk menanam pohon kecil, ia juga menunjukkan sebuah ranting yang berduri.

"Apa noona terluka karena duri ini?" tanya Beomgyu yang ikut berjongkok.

"Apa noona yakin ini karena duri ini? Bukan hal yang lainnya?" Kamal ikut menanyakan hal yang sama seperti Beomgyu.

Wendy hanya membalas anggukan mantap lalu ia berdiri sejajar dengan Yeonjun. Ia menatap Yeonjun sambil mengacungkan kedua jempolnya sembari memperagakan gerakan yang sedang main video game.

"Noona suka game nya? Hahaha syukurlah!" gumam Yeonjun tertawa sambil ikut tersenyum bersama dengan Wendy.

Wendy juga menatap Taehyun sambil tersenyum lebar dan juga memperagakan bagaimana ia sedang menonton film.

"Filmku tidak banyak, tapi syukurlah noona menyukai film yang ku punya!" jawab Taehyun sambil menggaruk belakang kepalanya.

"Aku harus mandi dan berganti pakaian, aku pergi ya! Ppai paii!" gumam Wendy sambil mengisyaratkan harus mandi dan berganti pakaian.

Soobin dan yang lainnya hanya menjawabnya dengan anggukan dan juga senyuman.

Wendy berjalan sangat pelan menuju kamarnya, apa durinya juga mengenai kakinya?

"Bukankah ini terlalu aneh? Wendy noona tiba-tiba hilang dan kembali," gumam Yeonjun saat Wendy sudah benar-benar pergi.

"Apa kita harus memeriksa cctv lagi? Ini ada yang menjanggal," sahut Taehyun sambil memasang wajah serius.

"Kau benar, ayo kita cek cctv dan mengetahui kejadiannya bagaimana."

Soobin dan yang lainnya pergi ke ruang keamanan, disana sudah ada Soobin yang siap menyortir setiap cctv yang ada.

Video pertama memang benar menampakkan bahwa Wendy sedang di culik, itu terlihat sangat jelas.

Lalu video kedua menampakkan Wendy yang sudah kembali?

"Bagaimana bisa?" tanya Soobin yang sangat kebingungan.

Soobin menggeserkan lagi videonya dan memperlihatkan ada seorang lelaki yang sedang mengantar Wendy pulang, Wendy dan lelaki itu sama-sama tersenyum dan menunduk salam.

Sepanjang video Wendy hanya menundukkan wajahnya sehingga tak terlihat karena rambutnya yang terurai.

Sebelum lelaki itu pergi, ia memberi Wendy sebuah tanaman dan Wendy menerima tanaman pemberian lelaki itu.

Beberapa detik kemudia Wendy masuk kedalam rumah dan pergi ke kebun belakang.

Ia terlihat sedang menanam pohon itu di tanah milik Soobin, lagi-lagi Wendy masih saja menundukkan kepalanya.

Lalu tak lama Soobin, Taehyun, Beomgyu, Kamal dan Yeonjun datang ke kebun belakang dengan tergesa gesa.

Di saat itu juga Wendy berbalik arah dan menampakkan wajahnya yang sudah teluka.

"Ini tidak masuk akal," gumam Soobin frustasi. "Dia di culik, sudah terlihat jelas disana, tapi bagaimana dia bisa kembali dengan membawa bunga berduri? Haish!"

"Tenanglah, kita bisa memikirkan ini bersama-sama," gumam Beomgyu mencoba menenangkan sahabatnya.

"Benar, kita harus tenang dan berfikir positif," timpal Taehyun sambil memijat bahu Soobin.

NOONA SARANGHAE | SOOWEN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang