The Chapter 37

60 18 15
                                    

Jam menunjukkan pukul 19:45 dimana Matahari sudah menenggelamkan cahaya dan berganti dengan Bulan.

Yeonjun, Beomgyu dan Kamal saat ini sedang berada di rumah Soobin termasuk Soobin juga karena Taehyun ingin memberitahu mereka sesuatu.

Saat ini mereka sedang duduk melingkar di ruang tamu, suasana tiba-tiba jadi sangat panas.

Posisinya gini

"Ada apa?" tanya Yeonjun yang merasa aneh dengan Taehyun yang terus menatap Soobin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa?" tanya Yeonjun yang merasa aneh dengan Taehyun yang terus menatap Soobin.

"Jelaskan padaku apa ini!" gumam Taehyun dingin sambil meletakkan beberapa foto di atas meja.

"Apa ini- oh my god!"

Kamal yang pertama melihat itu langsung terkejut, bahkan hampir tak percaya.

"Ini benar kau?" tanya Beomgyu menatap Soobin sinis.

"Apa maksudmu? Aku tak faham," balas Soobin.

"Kau tidur bersama Arin? Sungguh?" sahut Yeonjun yang mwmbuat Soobin tak habis fikir.

"Aku? Tidur dengan Arin Noona? Yang benar saja kau ini, aku bahkan tak pernah menyukainya bagaimana aku bisa tidur dengannya!" bentak Soobin yang tak terima di fitnah.

"Jika kau tidak pernah tidur denganya.. Apa maksud dari ini Soobin-ah?" tanya Wendy dengan suara lembut, ia tak mau jika ia terbawa emosi maka akan hancur segalanya.

"Kau percaya itu aku? Cih, apa kau gila?!"

"S-soobin.." Wendy terkejut saat Soobin tiba-tiba meneriakinya.

"M-maafkan aku, aku terbawa suasana noona," tutur Soobin sambil meraih tangan Wendy namun itu segera di tepis oleh Wendy.

"Aku menanyaimu sekali lagi, apa kau juga yang menulis surat ini?" tanya Taehyun sambil meletakkan surat di atas meja.

Dengan segera Soobin mengambil dan membacanya.

"Apa-apaan ini?! Aku bahkan tak ingat pernah menulis surat seperti ini!" kesal Soobin sambil melempar kertas itu ke meja.

Yeonjun segera mengambilnya dan membacanya bersama dengan Beomgyu dan Kamal.

"Oh Gosh!"

Kamal menutup mulutnya saat membaca isi surat itu.

"Kenapa kau tidak jujur saja Choi Soobin?" gumam Beomgyu yang sudah mengepalkan tangannya siap untuk memukul Soobin.

"Hufff, sudah ku bilang tadi aku tidak pernah melakukan itu, kenapa kalian masih tidak percaya?" kesal Soobin pada semua orang.

"Bagaimana bisa kami percaya jika wajahnya pun sama persis denganmu, kau masih mau menyangkal ini?!" teriak Taehyun.

"Apa pertemanan kita yang sudah bertahun-tahun di bangun akan roboh karena omong kosong ini?" tutur Soobin miris.

NOONA SARANGHAE | SOOWEN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang