The Chapter 23

83 33 32
                                    


Soobin yang terkejut langsung mencoba melepaskan gadis itu dari tubuhnya, tapi DJ malah memiringkan lantai dan mengakibatkan gadis itu tak bisa lepas dari Soobin.

Teman gadis itu hanya tertawa senang melihat temannya seperti itu, sedangkan Wendy ia hanya menatap malas ke arah Soobin dan gadis itu.

DJ kembali menstabilkan lantai dan Soobin langsung menjauhkan gadis itu darinya, dari kejauhan Wendy bisa melihat kalau gadis itu kesenangan saat ia memeluk Soobin.

"Noona, jangan salah faham ya, itu bukan salahku," gumam Soobin yang peka karena kejadian tadi.

"Haha tidak apa," jawab Wendy dengan fake smile.

"BHAHAHAHAHHA RASAKAN!" tawa Beomgyu pecah saat melihat jawaban dan ekspresi dari Wendy.

Lantai dikso kembali bergoyang, kali ini goyangan lebih keras dan kencang.

Wendy berpegangan pada Soobin dengan erat, tapi pertahanannya lepas saat lantai disko sangat miring ke kanan.

"Huwaaaaaaa!"

Dugh!

"Awhh!"

Hidung Wendy berdarah karena di tendang oleh gadis yang tadi memeluk Soobin saat ia terguling ke arah mereka.

"Noona!" teriak Soobin sambil berjalan miring-miring ke arah Wendy.

Wendy menutupi hidungnya dengan sebelah tangannya, dan sebelah tangan lainnya menggapai tangan Soobin.

Soobin sudah mengajak Wendy duduk kembali, dan lantai dikso kembali bergoyang dengam ritme sedang.

Wendy bergoyang ke kanan dan kekiri seiringan dengan putaran lantai dikso.

Tak sengaja darah dari hidung Wendy menetes ke celana Soobin, dan Soobin menyadari itu.

Beomgyu tiba-tiba mengangkat tangannya ke atas dan disko pangpang pun di hentikan.

Semua pengunjung kebingungan kenapa berhenti, Beomgyu mengisyaratkan ingin turun dan Dj pun bertanya alasannya, Beomgyu menjawab ada yang terluka.

Soobin, Beomgyu, Kamal, Taehyun dan Yeonjun turun dari permainan, dan gadis tadi masih menatap Wendy sinis.

Kamal mengarahkan Wendy agar duduk di kursi panjang dekat disko pangpang, disana Wendy menjadi pusat perhatian karena di sorot oleh kamera milik disko pangpang.

Kalian tau gimana disko pangpang kan? Di depan arena bermain itu ada banyak kursi untuk pengunjung yang ingin melihat, disana juga ada kamera yang akan menyorot para pengunjung yang bermain disana jadi pengunjung lain bisa melihat ekspresi mereka.

Semua berbisik tentang Wendy, dan berbisik kenapa bisa berdarah.

"Ahh permisi gadis berbaju putih, apa yang terjadi?" tanya DJ sambil menyorot Wendy.

Permainan di berhentikan sebentar karena kecelakaan kecil di wahana mereka.

"Hidung noonaku berdarah saat ia bergelinding tadi!!" teriak Kamal menjawab pertanyaan dari DJ.

"Bagaimana bisa? Sebentar saya akan memutar ulang!"

DJ memutar kembali rekaman mereka saat Wendy menggelinding dan ternyata kamera menunjukkan wajah Wendy di tendang oleh seorang gadis.

"Aishh, noona kenapa kau jahat sekali," gumam DJ sambil menyorot gadis yang telah menendang hidung Wendy hingga berdarah.

"Whoooooo!!"

"Jahattt!! Whooooo!"

Teriak beberapa pengunjung pada gadis itu. DJ juga memperlihatkan saat gadis itu bergelinding ke arah Soobin.

NOONA SARANGHAE | SOOWEN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang