Suara kicaukan burung melewati jendela kamar Wendy, ia terbangun karena mendengar seseorang sedang meletakkan gelas kaca di atas mejanya.
"Soobin?"
"Good morning Noona," sapa Soobin setelah meletakkan segelas susu hangat untuk Wendy. "Aku membawa obat dan susu untuk Noona, obat ini aku dapatkan dari Suho Hyung."
"Suho oppa? Obat apa?"
"Teman Suho hyung merekomendasikan Vitamin A untuk membantu pemulihan pita suaramu," jelas Soobin sambil memberikan satu butir kapsul di tangan Wendy.
Wendy masih belum mandi, rambut berantakkan, masih memakai piyama, dan tak lupa muka bantalnya.
"Minum saja dulu," Soobin memberikan segelas air putih juga pada Wendy.
Dengan sigap, Wendy langsung mengambil dan meminumnya.
"Noona hari ini aku, Beomgyu, Yeonjun, Kamal dan Taehyun ada kelas pagi jadi kami harus pergi sekarang, sore kami akan pulang, Noona harus diam di rumah saja ya?" pinta Soobin yang mendapat anggukan oleh Wendy.
"Yeonjun sudah menyiapkan sarapan untuk Noona, jadi tidak usah memasak, dan lagi itu susu buatanku harus segera di minum, aku pergi ya, bye noona!"
Cup!
Soobin menngecup kening Wendy sebelum ia pergi ke kampus, hitung-hitung sebagai vitamin.
"Jaga dirimu ya!"
Soobin sudah pergi, begitu juga keempat lelaki lainnya.
Wendy menatap gelas yang ada di atas mejanya, ia bangkir dari ranjangnya dan mengambil gelas itu, terdapat kertas note yang menempel di gelas itu, ini ada pesan kecil dari Soobin.
Wendy mengambil note itu lalu membacanya.
"Good Morning Wendy Noona..
Hari ini aku pergi ke kampus, kuharap kau tidak pergi kemana-mana oke? Aku takut Noona hilang, jadi harus menurut dengan perkataanku.
-Choi Soobin♡"
"Hahaha, manisnya anak ini!"
"Tunggu? Ada 4 lagi? Apa Soobin menulis semua ini? Baiklah, mari kita baca."
"Dear Princess..
Good Morning Wendy Noona, pagi ini aku tidak ada di rumah karena harus belajar dan bisa lulus dengan nilai yang bagus, di rumah tidak ada orang, jadi aku menyiapkan sarapan dan beberapa game yang bisa kau mainkan, tunggu kami pulang ya.
-Choi Yeonjun"
"Dari Yeonjun? Bukan hanya Soobin yang membuat note? Apa Beomgyu, Kamal, dan Taehyun juga?"
Wendy membalik lagi note itu dan benar, Beomgyu, Taehyun dan Kamal juga ikut membuat note untuknya.
"Teruntuk Noona..
Aku berjanji pada diriku setelah pulang kampus, aku akan menemani Noona bermain game, Yeonjun sudah menyiapkannya di ruang kamu, Noona bisa memainkan itu dulu, jika aku sudah pulang aku akan bermain dengan Noona.
-Kai Kamal Huening"
"Hahha, Kamal.. Anak ini masih seperti anak kecil. Selanjutnya Taehyun?"
"Annyeon Wendy Noona..
Sepulang kami dari kampus, Yeonjun dan Kamal akan menemani Noona. Aku, Beomgyu dan Soobin akan pergi mengambil hasil lab, aku akan kembali segera jadi Noona bersenang senang dulu dengan dua lelaki gila itu oke?
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA SARANGHAE | SOOWEN ✔
Fiksi Penggemar[ COMPLETED ] Kisah tentang seorang Mahasiswa dari Universitas Seoul yang menyukai seorang gadis penjaga toserba yang umurnya terpaut 5 tahun darinya. Bermula dari pertemuan di toserba pada malam hari yang berujung pada penasaran tak berujung. "Noon...