Halo, selamat malam..
Gimana kabar kalian? Semoga sehat ya.. :)
Masih ada yg nungguin cerita ini nggak sih? Atau udah pada berhenti main wp?
Buat kalian yg masih nunggu, apa alasan kalian menantikan kelanjutan tulisan ampas ini? Komen yak!
Jujur beberapa hari terakhir aku kaya bingung banget antara mau berhenti atau tetep lanjut.
Kemarin bertepatan sama pengumuman sebenernya udah mau kuunpublish, karena banyak yg bilang mau pensi dan pastinya juga besar kemungkinan nggak main wp kan?Aku baru inget kalo dulu aku pernah bilang bakal nyelesaiin cerita ini.
Ternyata nggak semudah yang dibayangkan. Ditambah sumber semangat dan asupanku buat nulis malah dapet masalah.
Sedih banget karena Ara harus out dengan cara seperti itu dan Chika juga harus hiatus :(Waktu itu ada yg bilang, mungkin perjuangan Ara sebagai member udah berhenti. Tapi perjuangan dia sebagai Zahra Nur Khaulah masih bakal terus berlanjut. Apalagi sama Chika yang pasti sekarang ini lagi down banget. Terus dukung mereka ya!
Dan sebagai bentuk dukunganku terhadap mereka berdua yang pernah ada dan pernah berjuang bareng, aku bakal berusaha nyelesaiin cerita ini. Tapi, kalo ke depannya alur cerita ini semakin nggak jelas, maaf banget semisal harus aku stop yak. Aku udah punya gambaran untuk kerangka ceritanya, tapi masih ngawang :')
Jadi, mohon dukungannya selalu ya guys. Karena cuma tinggal dukungan dari kalian yg tersisa buat aku bisa terus semangat nulis. Spam komentar, kritik dan saran apapun sangat diperbolehkan. Asli, aku seneng banget bacain komentar lawak kalian :v
Ditunggu komentarnya, ya. Kalo masih banyak yg nunggu, aku update besok pagi.
Thank you and see you :)
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANAH
RomanceCerita ini kudedikasikan untuk Teh Ica dan Mang Ara yang cuma dapet scene tatap-tatapan doang, nyapa kagak😕😭 Nggak ada sinopsis. Kalo penasaran, langsung baca aja ceritanya. Thank you❤ tamaraseo_