HAPPY READING GUYS💚💚💚
Jaehyun membelai kepala renjun untuk memberikan ketenangan, krna dia tahu sang adik sedang merasa gelisah.
Tiba tiba terdengar suara pemberitahuan untuk penerbangan tujuan Korea canada. Renjun pun bangun lalu memakai jaketnya.
Kemudian renjun menatap jaehyun dengan mengulas senyum.
"Aku harus pergi sekarang kak" kata renjun sambil tersenyum manis. Jaehyun lalu berdiri kemudian membelai kepala renjun sambil menahan air mata.
"Jaga dirimu baik baik disana. Ok. Kakak akan datang untung membawamu pulang kembali ke Korea. Pasti" jaehyun mulai meneteskan air mata."Kakak juga jaga diri baik baik ya, salam untuk keluarga yg lain" kata renjun. Mereka lalu beriringan menuju tempat pemberangkatan. Jaehyun melambaikan tangan pada renjun dan begitupun renjun. Renjun mulai melangkah menjauh perlahan.
"Renjun!!!!" Teriak jaehyun. Renjun pun merasa terpanggil berbalik. Dia melihat jaehyun berlari kearahnya lalu memeluknya sangat erat.Renjun membalas pelukan jaehyun sama eratnya kemudian saling melepaskan.
"Aku pergi...bye" kata renjun dengan sedikit air mata. Lalu dia benar benar pergi meninggalkan Korea.Jaehyun masih terduduk di kursi bandara, dia memikirkan kenapa harus perpisahan seperti ini. Karna yg jaehyun mau semua bisa di perbaiki tanpa ada yg di korbankan.
Sesampainya di rumah jaehyun melihat orang tuanya dan jisung sedang bercanda bersama.
"Apa kak renjun sudah berangkat kak?" Tanya jisung, jaehyun hanya mengangguk.
"Semoga ini yg terbaik untuk kita semua ya" kata papa kemudian di beri anggukkan oleh mama.
"Terbaik untuk siapa pa? Kita? Apakah papa juga bertanya itu terbaik untuk renjun?" Kata jaehyun lalu bergegas menuju kamarnya.Jaehyun membaringkan tubuhnya di kasur lalu melihat ponselnya. Kemudian dia mengirim pesan untuk renjun.
"Jaga dirimu. Kalau kamu tidak betah disana bicara padaku. Aku janji akan menjemputmu 😊😊" begitu isi pesannya. Kemudian jaehyun membersihkan diri dan bersiap siap untuk tidur.Pagi harinya semua keluarga sudah bersiap untuk sarapan. Mama yg sibuk melayani anak beserta suaminya penuh kasih sayang.
"Mama, aku tidak mau makan nasi goreng. Aku mau roti saja" keluh jisung.
"Kau rewel sekali sung, dasar manja" ledek jaehyun akhirnya terjadilah aksi saling kejar di pagi hari."Jaehyun jisung sudah, ayo jisung lanjutkan sarapanmu" perintah mama, jaehyun yg sudah sarapan berlari ke ruang keluarga lalu menyalakan tv. Tiba tiba...
Prangggg!!!
Jaehyun terhuyung lalu membuat vas di meja jatuh, anggota keluarga yg lain menghampiri jaehyun. Mereka hanya melihat jaehyun berdiri dengan badan gemetar.
"Selamat pagi pemirsa, hari ini pukul 01.00 dini hari. Telah terjadi kecelakaan pesawat tujuan Korea canada. Pesawat sempat landing darurat selama berjam jam sebelum akhirnya pesawat jatuh dan meledak. Menurut informasi yg kami dapat semua penumpang, pilot beserta kru dinyatakan meninggal"
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP BROTHER✔️
Random💚💚💚 ⚠️Trigger warning ⚠️ Cerita ini hanya fiksi semata, jadi jangan bawa ke dunia real life. Harap membaca dengan bijak.