Kegagalan

15 2 0
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Jeckyl terus melancarkan serangan bertubi-tubi dengan kedua belatinya dan membuat Necromancer itu tak memiliki ruang untuk mengeluarkan lingkaran sihirnya sehingga mau tidak mau ia terus menghindari serangan Jeckyl.

"Terima ini!" Jeckyl menggerakkan kedua belati di tangannya lebih cepat dan berhasil melukai tangan Necromancer itu. Gerakan Jeckyl sedikit melambat setelah mengetahui Necromancer itu terkena serangannya sehingga membuat Necromancer itu memiliki sedikit ruang.

BLARR

Sebuah ledakan yang cukup keras itu membuat Jeckyl terpental menjauhi musuhnya dan kepalanya terbentur batang pohon.

Necromancer itu kini beralih membuat serangan dengan air di sungai dan membuat dinding es tajam tepat di hadapan Lianna dan yang lain. Kedua anak itu sudah berada dalam dekapan Lianna dan rekannya. Mengetahui kedua targetnya telah berpindah tangan, Necromancer itu tidak bisa diam saja. Lingkaran sihir di tangannya mengeluarkan sebuah sulur ungu dan menjerat kaki Lianna dan yang lain sehingga membuat ketiganya tersungkur ke tanah dengan kaki terluka. Lianna merintih mengetahui kedua kakinya terdapat luka bakar akibat jeratan sulur ungu tadi dan membuatnya kesulitan bergerak. Namun Lianna tetap mendekap kedua anak yang barusaja terlepas itu dengan erat.

Necromancer itu menghujani kelima orang itu dengan serangan bertubi-tubi namun ditahan oleh Lianna yang membuat perisai pelindung untuk melindungi mereka.

Aku tidak yakin ini bisa bertahan lama....

"Kemarikan anak-anak itu, Sorcerer sialan!" pekik Necromancer itu meninggikan suaranya. Sekali lagi Lianna terkejut mendengar pekikan Necromancer itu. Suara itu ... bukan suara pria. Ia sangat yakin bahwa suara itu milik seorang wanita.

Namun mengapa suara itu terdengar familiar?

Necromancer itu tidak menyerah dan terus menyerang pertahanan Lianna yang sudah mulai memunculkan suara retakan di sana-sini. Lianna tahu benar jika perisainya takkan bertahan lama dan ia harus memutar otak untuk melakukan serangan. Necromancer ini jauh lebih kuat darinya. Ia sungguh-sungguh kehabisan akal smentara Jeckyl tak sadarkan diri jauh dari jangkauannya.

KRAKK

Necromancer itu tertawa kencang lalu melancarkan serangan terkuatnya dan membuat Lianna dan semua orang yang berada di dalam perisai terlempar bersamaan dengan hancurnya pelindung Lianna. Tubuh Lianna seperti didorong dengan sangat keras dan tidak hanya itu, serangan terakhir Necromancer itu membuat seluruh tubuhnya merasakan sakit yang amat dalam hingga ia tak mampu menggerakkan tubuhnya. Kedua rekannya yang berada di depannya tadi pun juga sama mengenaskannya.

Serangan itu membuat sayatan membekas di seluruh tubuh mereka termasuk Lianna. Dan ketika kesadarannya hampir menghilang, ia melihat samar-samar Necromancer wanita itu mengangkat kedua anak yang masih setia memejamkan mata itu dan menghilang dengan teleportasi.

NECROMANCER [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang