HALOHA😄😄GUE UPDATE LAGI SOBAT SEMUANYA, KALAU KALIAN LUPA BACA PART SEBELUM NYA.
ADA YANG KANGEN??
VOTE DULU SEBELUM BACA HAYUK RAMAIKAN LAPAK INI DONG, SHARE KE TEMEN KALIAN. THANKS BGTTTT BUAT KALIAN PEMBACA SETIA GUE❤❤SELAMAT MEMBACA DEAR📍
(ya amponnn Abisaka Nuraga Ganteng Banget😍😍)“Bila lo kan yang traktir gue?”
“Ya enggaklah. Kan gue tadi udah bantuin lo sekarang lo bales jasa gue dengan traktir makanan kesukaan gue” sahut Abi enteng.
Ava sontak mendelik, “LO!!! ih lo kok pamrih banget sih Bi” Semprot Ava jengkel.
“Tidak ada yang geratis wahai manusia” seloroh Abi dengan wajah tengil nya.
Ingatkan mereka ya tuhan untuk tidak bertengkar di dalam keramaian seperti ini, pasalnya mereka sudah duduk di bangku sebuah restoran. Tidak mungkin bukan jika mereka berdebat mengenai siapa yang akan membayar.
“AWAS YA LOO” Ava menggeram kecil takut jika waiters yang berjalan mendatangi mereka mendengar.
Abi terkekeh kecil menanggapi, “Halo mbak. Masih inget saya kan?? Masa enggak inget. Saya langganan restoran ini lho” sapa Abi tanpa malu sama sekali pada waiters perempuan yang saat ini tengah memegangi buku menu.
Mbak mbaknya tersenyum geli akan kebodohan Abi, sementara Ava menahan nafas karena sangat malu nongkrong dengan cowok modelan Abi. Enggak deh lagi lagi.
“Iya mas saya inget. Anak Moonlight kan?” sahutnya ramah.
Abi berdecak kagum, “Wihhh mbaknya tahu gue?? Penggemar rahasia saya ya mbak” ujar Abi diikuti tepukan tangan heboh.
“Iya mbaknya tahu liat baju seragam lo deh Bi, kakek gayung juga bakal tahu kalau lo anak Moonlight!!!” sungut Ava meraih buku menu yang di pegang mbak waiters dengan gondok.
Abi tersenyum keki, sementara mbak waiters tetap ramah.
“Saya pesen_______”
“Emm enggak pesen paket couple aja mbak mas, kalau kalian pesen paket itu kalian akan dapet diskon sebanyak 30 persen kan lumayan” sela mbak waiters.
“IYA MBAKKKK!!! itu aja saya sama pasangan saya pesen itu buruan ya mbak” sergah Abi cepat dan keras.
Ava melotot tajam, “Bi apaan sih? Gue ogah ya” perotes nya.
“Gimana jadi mas??” tanya mbak waiters memastikan.
“JADI MBAK. Buruan ya” putus Abi selepas berkedip genit pada Ava yang saat ini sebal setengah mati pada bule jawa di depan nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
USAI
RandomUSAI AVASYA GADIS YANG PERNAH DI LUKAI NAMUN MEMILIH BERDAMAI DAN MEMAAFKAN. KARENA YAKIN LUKA ITU AKAN USAI DAN SEMBUH