27.

97 4 0
                                    

HAIII YEAY FINNNALY GUE UPDATE LAGII😍😍SENENG SEKALI SOBAT USAI KEMBALI MENYAPA KALIAN SETELAH HIATUS WKWK.

SEMOGA KALIAN MASIH INGET SAMA ALURNYA DAN TETEP SUKA SAMA CERITA INI😌😌

KARENA AGRA UDAH ENDING JADI INSYAALLAH GUE BAKAL RAJIN UP DI SINI DAN FOUND YOU 🌻🌻

GIMANA KABAR KALIAN GAIS???

SEKOLAHNYA??

KERJANYA???

KULIAHNYA???

POKOKNYA DOA DOA BAIK UNTUK KALIAN😊😊

SELAMAT ULANG TAHUN BUAT KALIAN YANG ULTAH BULAN INI, BTW AKU JUGA BULAN MARET LOH WKWK😜😜

JANGAN LUPA VOTEEEE

KOMEN

SHARE DAN FOLLOW YAHHH

ENJOY READING❤❤

ENJOY READING❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




“kecantikan nya menarik sih tapi bikin resah.”

“wah bener banget sih gue harus pasang tameng tebel tebel nih. Apalagi cowok gue mantan playboy. Sama gue aja dia jadi tobat.”

Cih!!! Ava sangat muak.

Ava tahu maksud bisikan bisikan itu di tujukan untuk dirinya, pertengkaran nya dengan Abi membuat emosi nya tidak stabil dan tidak sesabar serta seacuh seperti biasa kala mendengar hujatan orang orang.

“Gue pinjem bola lo” ujar Ava sembari merebut bola voli yang di pegang teman sekelas nya.

Kebetulan hari ini adalah jadwal olahraga kelas Ava. Tanpa kata dan membuat semua orang yang berada di area lapangan di buat menganga ole aksi Ava.

BUKKK!!

Dua orang siswi yang asyik membicarakan Ava sontak terlonjak kaget akibat bola yang di lempar Ava nyaris mengenai keduanya, spontan mereka berteriak dengan wajah yang sudah pucat pasi. Ava berjalan menghampiri mereka dengan kilatan amarah yang begitu kentara.

“Poor bakal ada pertunjukan menegangkan” gumam Leo di sebelah Ria dan Nabila.

“Suttt ck! Lo bener bener deh Le” seru Ria sebal dengan Leo.

“Diem!!! Debat nya nanti lagi. Liat dua manusia tebal muka itu bakal di apain sama Ava” lerai Nabila.

“Kenapa berhenti? Kenapa enggak di lanjut. Mumpung gue di sini biar sekalian denger” sarkas Ava membuat kedua nya mati kutu.

“Maksud lo? Jangan Gr deh bit*h!!” sahut salah satu dari mereka dengan begitu angkuh.

“Wihh parah bener ya si terong terongan itu!! Ngajak gelud” ujar Ria dengan murka.

USAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang