HAI HAI, APA KABAR???
MASIHH NUHGGIN USAI YA???THANKSS BGTTT✨✨
SELAMAT MEMBACA🌈🌈
“PUASKAN LO!!!!! LO EMANG SAKIT YA, MAKIN MUAK GUE SAMA LO” seru Ava benar benar murka.
Sedangkan Agam hanya terdiam dengan ekspresi wajah seperti mengejek Avasya.
“Udah Va yuk kita balik aja ke kelas, nanti hukuman lo di tambah” ujar Nabila menenangkan Avasya yang mencak mencak di hadapan Agam.
“Gak bisa Bil!!! Gara gara manusia satu ini gue di skors_____”
“Emang lo aja yang di skors, gue juga kali!!!” sewot Agam tanpa rasa bersalah, “Lagian lo harusnya seneng dong kan bisa libur males malesan tanpa ada hukuman” lanjut Agam tanpa beban.
“LO!!!!!!!” geram Ava semakin jengkel, “Tahu ah gerah bawaan nya gue ketemu lo” ujar Ava.
Nabila mengusap lengan Ava.
“Lo tinggalin gue sama Avasya berdua” ujar Agam pada Nabila.
“Enggak!!! Jangan Bil, gue juga mau balik sama lo” sergah Ava cepat.
Agam menatap tajam Bila, “Buruan lo inget kan siapa gue” ancam Agam pada Nabila yang kelihatan nya begitu polos dan lugu.
“Halah ketos letoy gila jabatan” maki Avasya, sementara Nabila menggaruk kepalanya bingung juga.
“Kalau lo enggak pergi dari sini segera gue bakal bully lo!!!!” ancam Agam semakin tidak masuk akal.
“Jangan takut Bil, lo ingetkan siapa temen lo ini” ujar Avasya.
Nabila melotot mendengar ancaman Agam daripada terkena masalah lebih baik dia main aman.
“Maaf ya Va, gue kebelet nih. Gue duluan ya” pamit Nabila segera berlari terbirit birit.
Avasya mendesah akan kepolosan sahabat nya itu, “Nabila sialan. Enggak setia kawan.”
Agam terkekeh, ancaman bodoh itu berhasil mengelabui Nabila. Mana pernah dia membuly anak orang, tampang good boy gini pasti kelakuan nya baik dong.
“Lo mau apalagi sih heran gue” kini Avasya beralih pada Agam yang masih tersenyum kemenangan.
“Gimana selama kita di skors, kita bikin plann jalan jalan kan seru gitu” ujar Agam mengabaikan kegondokan Ava.
“Gak usah ngaco!!! Gak sudi gue deket deket sama lo” semprot nya galak.
“Jangan diemin gue, atau gue bakal nekat” ujar Agam.
Avasya tersenyum angkuh, “Siapa lo ngatur ngatur gue, lo mau nekat apalagi? Jangan gila ya karena kebodohan seorang ketos letoy hari ini gue sial tahu enggak.”
“Jadi inget lo yang galak pas awal awal ketemu, masa lo gitu aja marah sih. Gue kan kemarin kelepasan juga, sebenarnya gue enggak ada maksud kaya gitu” ujar Agam penuh sesal menatap Ava.
Avasya merasakan dadanya bergetar hebat, apalagi kedua pundaknya di pegang oleh Agam yang kini juga menatap nya dengan permohonan.
“Ya--- ya lo kan emang gitu kalau sama gue, selalu seenaknya” sewot Avasya menyembunyikan kegugupan nya.
“Lo tahu kan kalau gue masih jadi ketos ya sebisa mungkin gue profesional gitu” jawab Agam membela diri, “Enggak lagi lagi deh gue kaya gitu beneran deh. Baikan ya Va.”
Ava terdiam sebentar, serius ini Agam yang sok keras itu???
“Apaan sih lo!!! Geli tahu enggak” ujar Avasya berlalu meninggalkan Agam sambil tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
USAI
De TodoUSAI AVASYA GADIS YANG PERNAH DI LUKAI NAMUN MEMILIH BERDAMAI DAN MEMAAFKAN. KARENA YAKIN LUKA ITU AKAN USAI DAN SEMBUH