HAI SOB:)
HUHU AKU ENGGAK UPDATE LAMA BANGET YA??? MAAF GAISS SIBUK BANGET AKHIR AKHIR INI.SEBELUM NYA THANKS BUAT KALIAN YANG UDAH SETIA NUNGGU CERITA GUE UPDATE, THANKS BANGET UDAH MAU BACA YA GAIS❤
SEMOGA KALIAN TETEP SUKA DAN TETEP STAY DI LAPAK LAPAK AKU:V
BUDAYAKAN VOTE🌈🌈
HAPPY READING.
Avasya menunggu Nata dengan sabar di parkiran, hari ini dia pulang sekolah dengan Nata karena supirnya sedang sakit. Cewek itu membunuh kebosanan nya dengan scrol instagram dan mulut nya mengunyah permen karet, oh iya tak lupa dia sesekali membalas sapaan kakak kelasnya yang mendadak mengidolakan nya. Yang pasti hal itu memicu kecemburuan Abel, yang dulu dialah ratu di MOONLIGHT.
“Najisin banget sih, dia itu sok cakep” ujar Abel gondok sudah, dia dan antek antek nya menatap tak suka betapa memujanya kaum adam pada sosok Ava.
Ines mengangguk setuju, “Jadi kapan Bel lo bakal ngeluncurin rencana lo, gue udah gatel pengen liat dia malu” kompor Ines.
“Gue pengen rencanin ini bener bener mateng, biar jejak kita enggak ada yang tahu. Dia cukup berbahaya buat kita” sahut Abel sangat sangat membenci Ava.
“Noh liat, apa bagus nya coba itu anak. Udah kaya piala bergilir aja, abis sama si Abi sekarang deketin Erza ckck gatel emang” ujar Thea yang tak kalah mendendam pada Ava.
Memang benar Erza tengah menghampiri Ava selepas keluar dari kelasnya.
“Sya nanti jangan lupa ya” ujar Erza tak bisa di bohongi raut gembira terpahat jelas di wajahnya.
Ava melempar senyum ramah, “Iya kak. Lo dateng aja kerumah nanti gue share loc” ujar Ava dengan santai.
Nata dari kejauhan tampak mengernyit kan dahi, sejak kapan Erza si tembok berjalan itu dekat dengan Ava?
Nata tersentak kala lengan nya di senggol oleh Agam.
“Mereka deket?” tanya Agam yang bersebelahan dengan Nata.
“Tahu, gue juga kagak tahu” jawab Nata apa adanya.
“Gila bakal ada war nih” celetuk Agam yang tampak tertarik karena tiba tiba Abi datang di saat Ava dan Erza masih bercakap.
“Oh may no!! SEPUPU GUE JADI REBUTAN ANJ-” histeris Nata yang sangat heran Ava seperti bunga yang di kerumuni banyak kumbang.
Siapa sih yang tidak tertarik dengan kepribadian Ava yang sekarang? Pemberani dan tidak suka berpura pura apa yang di tampilkan Ava, itulah dirinya sekarang.
“Va skuy nanti malem ngopi” ajak Abi mengabaikan Erza di sana.
“GABISA!!!” sergah Erza, “Avasya nanti malem jalan sama gue” ujar Erza tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
USAI
RandomUSAI AVASYA GADIS YANG PERNAH DI LUKAI NAMUN MEMILIH BERDAMAI DAN MEMAAFKAN. KARENA YAKIN LUKA ITU AKAN USAI DAN SEMBUH