28.

84 2 0
                                    

HALLO GUISS😍😍
AKHIRNYA UP LAGI.

SEMOGA LEBIH SUKA DAN BERAKHIR NYAMAN DENGAN CERITA INI YA😊

RANDOM QUESTION:

1. TIM BUBUR DIADUK/TIDAK

2. CAKE OR BAKERY

3. AIR PUTIH OR JUS

4. SIOMAY OR EMPEK EMPEK

5. MARTABAK OR KEBAB

JANGAN LUPA VOTE KOMEN AND SHARE✨✨

FOLLOW AKUN @coretanningrum JUGA YAAAA

SELAMAT MEMBACA✨✨

Ava duduk di ruang keluarga sembari mengganti channel televisi tanpa minat, gadis yang menggunakan baju rumahan itu tampak mood nya kurang baik. Terlihat dari wajah nya yang bete dan gusar, Tiara sang mama menatap nya penuh tanda tanya dari kejauhan.

“Nih sayang mama bikin kue. Buruan cobain” ujar sang mama yang berusaha mendekati Ava.

“Makasih ma” ujar Ava sambil mencomot sepotong kue dan jangan lupa senyum yang terpaksa dari bibir nya.

Tiara tersenyum lalu mengelus pundak Ava, “Kamu sibuk banget Va. Sampai mama susah buat duduk berdua gini sama kamu, mama rasa ada yang beda aja dari kamu sayang. Kamu enggak bahagia ya? Atau mama sama papa bikin kamu berubah?? Atau______”

“Mama ngomong apa coba?? Dapet presepsi dari mana kaya gitu. Ava baik baik aja kok cuma untuk sekarang lagi capek aja mah. Ya maklum lah mau ulangan juga” katanya menyela ucapan Tiara.

“Sini sayang peluk mama. Ya ampun udah gadis anak mama tapi makan nya masih belepotan” Tiara terkekeh melihat kelakuan Ava. Terkadang Tiara gelisah melihat Ava tak seperti kebanyakan anak tunggal lain yang manja dan bergantung.

Memang Ava bukan tipikal atau masuk kategori anak yang baik dan taat melulu. Tapi Ava bukanlah anak yang suka minta ini dan itu, tidak harus hidup mewah dan wah.

“Mama sayang banget sama kamu sayang” ujar Tiara begitu lembut.

Nyaman. Seakan masalah masalah tadi siang yang membuat Ava kesal langsung lenyap begitu saja, di dalam dekapan Tiara rasanya Ava tidak perlu menjadi orang lain sama seperti saat dirinya di sekolah.

Ava mendongak tapi kali ini dengan senyum begitu tulus di bibirnya.

“Sama anak bandel kek aku gini?” tanya nya tidak yakin.

Tiara mendelik langsung menyentil jidat Ava gemas,“Heh makanya berubah. Eh tapi jangan ding biar mama ada kerjaan ngomelin kamu” celetuk Tiara membuat Ava terbahak karena nya.

“Mama random banget sih”sahut Ava sambil tertawa.

“Mah aku mau ngomong, tapi mama janji jangan marah ya??” pinta Ava selepas mengumpulkan keberanian penuh.

“Emang mama pernah ya marah lama lama sama kamu, kamu tiba tiba minta pindah sekolah cuma gegara rebutan cowok emang mama marah?” tanya Tiara balik.

Ava mendegus, “Astaga mama!! Ih udah lewat juga” Ava jadi ingat aksi jambak menjambaknya dengan Gita dulu sewaktu masih jadi siswi di Bumi Mulia.

“Yaudah sekarang kamu mau bilang apa?? Mama mau denger” tanya mamanya ingin tahu.

“Emmmm------ Ava pengen ganti guru bimbel mah” ujar Ava membuat Tiara mengernyitkan dahi.

Yang dia lihat semenjak belajar dengan Agam, banyak sekali progres yang terlihat dari seorang Avasya. Ingin sekali sang mama menanyakan kenapa Ava berniat mengganti guru bimbel nya, tapi Tiara hafal betul dengan watak sang anak. Mungkin ada something yang membuat Ava sudah tidak nyaman dan jika di lanjutkan berakhir Ava kian bosan.

USAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang