Minal Minul Ya Gais ❤️❤️
INI MASI LEBARAN KAN WKWK UPDATENYA TELAT NGUCAPIN NYA JUGA TELAT HUHU.
YOK GAIS RAMAIKAN 2 PART LAGI INSYA ALLAH ENDING.
ENJOY 🌈
"Thanks udah nganterin gue,makasih juga buat hari ini ya Bi. Gue seneng banget" ujar Ava kepada Abi yang tersenyum begitu tulus.
"Sama sama. Dah gih sana masuk,bersih bersih langsung tidur. Gue balik dulu" jawab Abi sambil membuka pintu taxi yang mengantar dirinya dan Avasya dari stasiun.
Ava mengangguk pelan,"Hati hati. Kalau udah sampe rumah kabarin gue" pesan nya kepada Abi. Entahlah dorongan darimana sehingga Ava berbicara seperti itu.
Nyesss
Abi menarik sudut bibirnya sedikit hingga membentuk senyum tipis usai mendenger perkataan Ava yang singkat namun manis,dadanya terasa hangat.
"Iya nanti gue kabarin" balas Abi.
Selepas Abi pulang,Avasya masuk kedalam rumah dengan perasaan yang sangat bahagia. Rasanya dia begitu bahagia sekali dalam beberapa hari terkahir,dia percaya jika sedih dan senang itu selalu hadir beriringan dalam hidupnya.
Tak mungkin dia akan selalu sedih dalam masa yang lama,dan juga dia tidak bisa memaksa keadaan hatinya untuk selalu bahagia.
"Mama papa udah tidur kali" gumamnya melihat keadaan rumah sudah gelap,padahal baru jam sepuluh malam.
Sesampainya di kamar Ava mendaratkan bokong nya di kursi balkon kamar nya,dia masih gerah dan berniat mencari angin sebentar.
"Hihi kok bagus banget,kan jadi mau lagi jalan jalan" ujar nya melihat lihat kembali foto foto nya hari ini.
"Ganteng,cuek,blesteran sama full skill lagi emang paket komplit banget si Abi" gumamnya tanpa sadar memuji Abi.
Lama Avasya mengamati foto fotonya,hingga sebuah notifikasi pesan masuk dari Abi.
Abisaka.
Gue udah nyampe rumah.
Ini mau mandi abis itu mau istirahat.
Lo jangan begadang terus tidur ya.
Night Va.
Ava tersenyum lebar setelah membaca rentetan pesan dari Abi. Jari mungilnya lincah mengetik di layar hp,membalas pesan dari Abi.
Me.
Okey Bi.
Thanks ya.
Night too.
*****
"Ava kemana tante?kok belum keliatan?" tanya Nata yang pagi pagi sekali sudah nangkring di rumah Ava.
Tiara menuangkan susu kedalam gelas lalu menyodorkan kepada Nata.
"Dia belum bangun,kecapekan kali" jawab Tiara sambil tersenyum simpul.
Nataneal sontak menaikan alisnya,penasaran sekali dia.
"Capek ngapain tante? Kan ini libur sekolah" heran Nata.
"Dia habis jalan jalan kemarin sama Abi. Makanya kecapekan" jawab Tiara seadanya. Kebetulan pagi itu hanya ada Tiara,di karenakan papa Ava sudah berangkat kerja.
Nata melotot saat itu juga,"HAH! SAMA ABI? tante yakin ga lagi bercanda atau salah orang" teriak Nata heboh dan terkejut.
Dia memang tahu Abi dan Ava sering berdua kesana kemari,namun dia tidak menyangka jika Avasya akan seterbuka itu pada Abi.
KAMU SEDANG MEMBACA
USAI
RandomUSAI AVASYA GADIS YANG PERNAH DI LUKAI NAMUN MEMILIH BERDAMAI DAN MEMAAFKAN. KARENA YAKIN LUKA ITU AKAN USAI DAN SEMBUH