21.

133 8 0
                                    



SELAMAT MEMBACA🌈🌈

MAAP KALAU NGARET😪😪



“Buruan lelet bener lo kalau jalan” ujar Agam mengejek Ava yang memandang suasana sekitar.

“Lo sebenarnya guru privat apa traveller sih? Heran gue lo tahu aja tempat yang lagi hype” celetuk Ava.

Agam menjitak jidat Ava, “Ngaco lo!!” katanya, “Dah ah yuk buruan, mau belajar apa mau terus terusan diem di situ lo! Norak banget sih.”

Ava mencebik,“Nye nye nye” balas Ava tengil lalu berjalan mendahului Agam.

Gadis itu kini duduk di salah satu bangku yang langsung berhadapan dengan air terjun, rasanya pikiran Ava seketika adem apalagi cafe indoor pilihan Agam ini sangat sangat nyaman.

“Suka kan lo??.”

Ava mengangguk, “Iyalah ya kali di ajak jalan jalan berkedok belajar kagak mau gue” ujar Ava seenaknya.

“Heh!! Sembarangan. Ye tetep belajar lah enak aja” sergah Agam.

“Aduh Agam libur lah, masa pemandangan alam yang indah ini tidak di nikmatin, kita harus bersyukur dong sama ciptaan tuhan salah satu nya dengan menikmati” ujar Ava hiberbola supaya Agam mau mengurungkan niatnya untuk belajar.

“Bersyukur kepala lo peyot, itu tuh cuma akal akalan lo doang. Enggak ada, hari ini tetep belajar!!! Kemarin udah libur” semprot Agam.

“Ya tapi kan lo kasih gue tugas masa_____”

Agam melotot, “Belajar atau gue berhenti jadi guru lo??” ancam Agam yang pastinya berhasil.

Ava mendesah malas, “Rese lo beraninya ngancem gitu.”

Agam terkekeh, “Iyalah. Soalnya gue ngajarin lo tekanan darah gue naik tahu!!! Makanya sekarang gue harus tegas.”

“Cih lebay anj.”

“Selamat sore kak” percakapan Agam dan Ava terjeda karena kedatangan waiters yang membawa buku menu, “Silahkan di pilih, oh iya ada paket couple dan juga ada diskon nya lo kak gimana tertarik??” tanya waiters itu dengan ramah.

“Tertarik mbak, udah saya pesen itu aja mbak. Paket couple” sahut Agam cepat membuat Ava mendelik ingin perotes.

“Oke silahkan di tunggu ya kak.”

Ava tersenyum kaku, “Lo ya!!! Kere apa pelit sih ada diskon dikit aja oleng” sewot Ava, “Padahal kan gue mau pesen yang lain, bukan mau pesen paket couple apaan itu kagak jelas” dumal Ava gondok.

Agam tertawa, “Ava jangan marah marah nanti lekas tua, Agam sultan orangnya tak mungkin mengkere” ujar Agam sengaja menyanyi dan meledeki Ava.

Ava semakin bete, “Hilih suara kaya kaleng rombeng gegayaan nyanyi lo, tahu ah kesel gue.”

“Gapapa kali kita pesen paket couple biar di kira kita pacaran, kan gengsi gue ganteng gini jomblo” ujar Agam ngawur.

“Ya ampun, dasar jomblo karatan ya gitu resenya minta ampun” sebal Ava memilih membuka buku latihan nya, “Gue ada Pr yang ini” tunjuknya pada lima soal matematika.

Agam melihat ke arah buku Ava, “Yaudah lo kerjain sendiri dulu, nanti gue yang koreksi. Ini rumusnya udah gue ajarin kemarin kan?? Enggak lupa kan lo.”

“Iye iye!!!” Ava mulai mencoret coret bukunya supaya bisa menemukan jawaban yang tepat, sementara Agam diam diam mengamati wajah serius Ava dengan tatapan tak biasa.

USAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang