HALO APA KABAR??
LAMA YA?? SORI BANGET SOALNYA LAGI NYIAPIN BUAT CERITA BARU GUE YANG BARU AJA UPDATE.SKUY MAMPIR DI PATAH, CERITA PERTAMA GUE YANG MENGUSUNG ADA ANAK GENG NYA WKWK.
SEBELOM BACA JANGAN LUPA KASIH VOTE KARENA VOTE GERATIS.
JANGANLUPA KOMEN DI SETIAP PARAGRAF NYA.
DAH SIAP!!? SKUY RAMAIIN😁
(Nataneal Giberson frustasi mikirin sepupu kesayangan)
****
"Udah siap?" tanya Abi pada Ava yang tampil lebih tomboy dari biasanya.
Perempuan itu mengenakan jaket bomber dan syal di leher nya juga tak lupa sarung tangan membalut tangan nya supaya dingin nya pagi ini tidak begitu terasa.
"Udah kok" jawab Ava menaiki motor KLX milik Abi yang masih kinclong, "Bi lo keren banget tahu enggak" puji Avasya sangat tulus.
Abi tersenyum, "Baru tahu lo" ujar Abi menanggapi.
"Hmm. Biasanya lo dekil banget deh"
Abi mendegus, "Ujungnya menghujat lo Va" ujar Abi menancap gas motor nya.
Sepasang pentolan MOONLIGHT itu sepakat membolos demi bisa pergi ke puncak naik motor baru milik Abi, entah bagaimana Ava meminta izin pada orang tuanya yang pergi dengan cowok di pagi buta seperti ini.
"Kalau dingin lo bisa peluk gue" ujar Abi.
"Heleh modus lo kutil onta" meski mendumal Avasya tetap melingkarkan tangan nya pada pinggang Abi.
Abi hanya mengulum senyum karena nya, dia tersipu.
"Lo tahu enggak kenapa gue ajak lo pagi pagi gini?" tanya Abi membawa motor dengan begitu lihai apalagi jalanan masih sepi.
"Ya biar enggak macet lah" jawab Ava logis.
"Pintar juga lo"
Avasya mencebik, "Gue anak SMA ya bukan anak TK anj--"
Meski Avasya menganggap Abi sebatas teman untuk sekarang tapi perempuan itu berterimakasih pada Abi, karena cowok itu dia bisa menyegarkan pikiran nya yang ruwet. Selain fisik yang diberi makan mental dan pikiran juga perlu di beri asupan. Jalan jalan contoh nya.
"Sumpah Bi udah berapa purnama aja gue kagak main jauh kaya gini" ujar Avasya begitu senang bukan main.
"Kagak pernah katanya" cibir Abi, "Di feed ig lo kalau bukan main isinya apaan?"
Ava terkekeh, "Tapi kan cuma di sekitar Jakarta doang Bi."
"Ya mau sekitar Jakarta doang tetep aja judulnya jalan jalan Va."
KAMU SEDANG MEMBACA
USAI
RandomUSAI AVASYA GADIS YANG PERNAH DI LUKAI NAMUN MEMILIH BERDAMAI DAN MEMAAFKAN. KARENA YAKIN LUKA ITU AKAN USAI DAN SEMBUH