WARNING
Bab ini hanya sampingan, tidak berhubungan dengan alur utama MBAK/MAS.
Terima kasih dan selamat membaca 💕
***
"PERSONA ini lahir waktu aku ketemu kamu, dan hanya digunakan untuk kamu. Paham?"
Melihat pupilnya yang membesar, juga pipinya bersemu, gue simpulkan dia paham. Kemudian mulutnya membuka, menutup, yang sukses bikin gue serangan jantung mini menunggu dia bilang sesuatu. Apa? Apa yang dia pikirkan tentang gue? Gue nggak sedang ngapusi dia, for God's sake.
"Kenapa?" Itu yang keluar dari mulut dia.
"Kenapa?"
"Kenapa Mas punya persona yang digunakan cuma buat aku?"
***
Sekali lagi gaes, ini cuma bab sampingan. Nggak ada hubungannya dengan alur utama MBAK/MAS. Karena cuma sampingan, bab ini hanya tersedia di KaryaKarsa seharga 5000 rupiah.
Isinya apa?
Isinya satu bab penuh momen keuwuan Liam-Sri. Kelanjutan dari cuplikan yang di atas itu.
Sekali lagi, karena cuma sampingan, nggak baca juga nggak papa. Boleh skip. Tetap bakal nyambung baca bab selanjutnya. Aku nggak memaksa harus beli bab ini.
Hukumnya cuma MUBAH. Yang mau dan bersedia saja.
Oke, ya? Jangan ada terpaksa antara kita.
YANG MAU GIMANA CARANYA, KAK?
1. Download dulu aplikasi KaryaKarsa. Atau, akses via browser www.karyakarsa.com lalu Daftar bagi yang belum punya akun, atau Login bagi yang udah punya akun. Aku pribadi langsung daftar pakai Google (soalnya males ngisi wkwk).
2. Kalau sudah, cari nama akunku "vinividivivi"
Nih profilnya
3. Di profilku, cari MAS (Secret-Chapter 01). Ada 3373 kata di konten ini, harga 5000.
4. Klik 5000, akan terhubung ke halaman transaksi kayak gini. Harga dasarnya 5000, kalau mau nambahin alhamdulillah terima kasih banyak 🤲🏻 kemudian klik metode pembayaran.
5. Pilih salah satu metode pembayaran. Ada pulsa Indosat, GoPay, OVO, ShopeePay, LinkAja, DANA, QRIS, CC/Debit card, virtual account bank.
6. Klik konfirmasi pembayaran.
7. Lakukan pembayaran, tunggu konfirmasi sukses, dan MAS (Secret-Chapter 01) sudah bisa dinikmati.
Sekali lagi, ini bukan bab wajib. Nggak baca juga nggak papa, masih nyambung buat baca bab selanjutnya. Ini cuma chapter spesial yang isinya keuwuan haqiqi Liam-Sri yang nggak ada di Wattpad, hehe.
Oh, ya, satu cuplikan lagi.
Nah, apadah tu yang terjadi di GI?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adorable Sister (MAS)
Teen FictionMereka Bilang, Aku Kemlinthi (MBAK) dengan POV orang pertama cowok. *** Delapan belas tahun gue hidup ya gitu-gitu doang, sampai hari itu ortu gue memutuskan untuk membawa satu cewek paling ndeso, paling medok, paling sotoy, paling telmi, dan paling...