GA TANPA DIUNDI - A Day with My Adorable Sister

1.4K 153 21
                                    

Berhubung kemarin adalah hari spesial, aku mau bagi-bagi GA di KaryaKarsa. Semua bisa dapet alias TANPA DIUNDI (SnK berlaku, baca ketentuannya di bawah). Seharusnya GA ini buat kemarin, karena hari spesialnya tuh kemarin. Tapi kemarin aku sakit (lagi? hahahaha) jadilah hari ini baru kelar.

Oke langsung aja.

Sama seperti Secret Chapter, A Day with MAS ini isinya momen extra Liam-Sri. Sebelum membaca ADMAS sangat disarankan membaca Secret Chapter 02 dulu, supaya lebih ngerti.

Jadi, di Secret Chapter 02, Liam xxxxx karena dia sama Sri seharian habis xxxxx. Nah xxxxx-nya ini diceritakan di ADMAS.

(apaan sih, Vi? gajelas)

Yaudah gitu, intinya ADMAS masih berhubungan sama Secret Chapter 02.


Liam said, "Bokap gue doang emang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liam said, "Bokap gue doang emang."


Bucin level lowbat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bucin level lowbat.


Cara membaca ADMAS gimana? Di KaryaKarsa juga tentunya. Harga normal 10000 berisi 5900an kata. Puanjang banget. Dijamin puas soalnya kutulis sepenuh hati.

Itu harga normal. Karena kemarin hari spesial, ada voucher potongan 5000 TANPA DIUNDI dengan ketentuan sebagai berikut (khusus IG/FB):

1. Follow IGku (vini.vidi.vivi) atau FBku (Hanifa Vidya Rizanti)

2. Buat post dengan menyebutkan bagian mana yang kalian suka dari MAS, sertakan juga alasannya. Pakai gambar quote supaya menarik (contohnya di feed IG/FBku).

3. Sertakan mau voucher baca yang mana: Secret Chapter 01, Secret Chapter 02, atau ADMAS.

4. Jangan lupa tag aku

5. IG/FBnya harus publik supaya aku bisa lihat

6. Tidak boleh second account, akun kedua, akun tuyul, akun bodong, dsb. Wajib akun asli yang digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain. Yang pakai akun nggak jelas otomatis gugur.

7. Kalau sudah, silakan japri/PM/DM aku, bilang kalau sudah ikutan GA, nanti aku cek postnya dan kasih kode voucher. Satu kode voucher hanya berlaku 1x untuk 1 akun. Setiap orang dapat kodenya beda, jadi jangan harap bisa sharing kode tanpa ikutan GA hihihihi.


Batas Waktu:
sampai 22 Oktober 2021 jam 18:00 WIB


Ingat, semua pasti dapat asal ikutan GA. Kalau nggak ikut GA kena harga normal. "Sultan emang pembaca gue," kata Liam songong.

Ini bukan Secret Chapter 03, ya. Secret Chapter 03 nanti paling akhir setelah MAS tamat.

Terima kasih dan selamat membaca A Day with My Adorable Sister 💕

My Adorable Sister (MAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang