Pagi ini aku terbangun karena mendengar suara alarm yang sangat menganggu pendengaranku. Bangun dengan keadaan capek karena sehabis merapihkan barang. Aku menoleh dan melihat Arghi masih tertidur sangat pulas. Setelah menunggu proses dari otak dan tubuhku, aku langsung bangun dari kasur dan langsung menuju kamar mandi untuk bersiap-siap kuliah.
Hari ini adalah hari pertama aku kuliah dengan status baru. Menjadi istri Arghi. Dan setelah mengambil libur selama 3 hari.
Selesai mandi, aku langsung membangunkan Arghi untuk segera mandi dan bersiap-siap untuk ke kantor. Setelah membangunkan Arghi, aku menyiapkan pakaiannya dan meletakkan dipinggir kasur. Lalu aku pun langsung keluar menuju dapur untuk membuat sarapan untukku dan juga Arghi.
"kamu masak apa?" tanya Arghi yang baru saja keluar dari kamar.
"masak nasi goreng. Udah sana kamu duduk aja." Suruhku pada Arghi. Arghi pun langsung duduk disalah satu bangku dimeja makan.
Gak butuh waktu lama, aku pun udah selesai memasak dan memberikan sepiring nasi goreng dengan telur mata sapi untuk Arghi dan aku langsung duduk didepannya.
Saat sarapan pun kami berdua tidak terlalu banyak membuka suara, lebih fokus untuk sarapan dan bergegas berangkat karena jam sudah menunjukkan pukul 07.45 dan aku ada kelas pukul 08.30. Kalau Arghi jam kerja sebenarnya pukul 08.00, dikarenakan dia adalah CEO perusahaan tersebut jadi dia bisa datang kapan saja. Selama tidak ada kerjaan yang terlalu penting atau mendadak.
Setelah selesai sarapan, kami berdua langsung menuju ke basement tempat dimana mobil Arghi diparkirkan. Selama diperjalanan kami ditemani dengan suara radio dan sesekali kami mengobrol hal random. Setelah sekitar 30 menit mobil yang dikendarai Arghi akhirnya tiba didepan fakultas ku.
"kamu selesai kelas jamberapa Na?" tanya Arghi.
"setengah 12 Gi." Jawabku.
"yaudah nanti aku jemput.." tawarnya.
"aku mau pergi sama Sena sama Luna dulu boleh gak?" tanyaku meminta izin pada Arghi.
"iya udah, boleh kok. Tapi nanti aku yang jemput ya. Nanti kamu kabarin aku. Jangan lupa." Katanya sambil tersenyum. Aku pun langsung mengangguk.
"yaudah, aku turun ya. Kamu hati-hati berangkat ke kantornya. Assalamualaikum." Kataku bergegas turun dari mobil.
"Waalaikumsalam." Jawab Arghi dan langsung menjalankan mobilnya meninggalkan pelataran kampusku.
Aku pun berjalan dengan santai seorang diri dikoridor kampus, melangkahkan kakiku menuju lantai 3 dimana kelas matakuliah pertama akan dimulai.
"tumben banget lo berdua pagi-pagi udah buka materi." Kataku setelah ikut duduk disamping mereka dan melihat Sena dan Luna sudah membuka laptopnya dan sedang membuka materi.
"mau ada kuis anjir Na." jawab Sena heboh yang membuatku langsung terkejut.
"hahh!?? Demi apa??" tanyaku tak kalah heboh.
"demi Allah Na. ini dosen baru ngabarin pagi tadi. Lo gak buka grup ya?" tanya Luna sekarang. Aku menggeleng dan langsung mengambil handphone-ku didalam tas dan langsung membuka WhatsApp Grup.
ETIKA BISNIS 08.30 – 11.30
08193217xxxx
Assalamualaikum anak-anak,
Hari ini kita kuis ya. Jangan Lupa dibaca materinya.
Aku pun langsung mengunci layar handphone-ku dan segera menyalakan laptop. Masih ada waktu 10 menit lagi untuk membaca materi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET 21 || NA JAEMIN
Teen Fiction[END] [COMPLETE] Aruna Candramaya. Seorang perempuan berusia 21 tahun. Terlahir dari sang Ayah yang bekerja sebagai dokter jantung dan sang Ibu seorang ibu rumah tangga. Memiliki wajah oval dengan hidung mancung yang mempercantik wajahnya. Diperind...