Setelah perjalanan yang sangat melelahkan, akhirnya kami tiba di Apartement yang berada dikota Malang sekitar pukul 16.00, iya kami. Aku, Arghi, Luna, Mark, Sena dan Rei. Kami ber-6 memutuskan untuk liburan bersama setelah acara wisuda minggu lalu. Aku sangat sangat membutuhkan healing untuk melepaskan penat selama mengerjakan skripsi. Lalu, ini bisa dibilang honeymoon pertama ku dengan Arghi.
Kami menyewa Apartement yang lumayan besar. Terdapat 3 kamar tidur dengan king bed dan kamar mandi masing-masing didalam kamar. Ada ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar mandi kecil didekat dapur. Lalu ada kolam renang yang tidak terlalu besar dengan pemandangan yang langsung mengarah pada indahnya kota Malang.
Aku dan Arghi berada disatu kamar, sedangkan Luna dengan Sena dan Mark dengan Rei. Kami semua memutuskan untuk beristirahat. Dan setelah sholat maghrib kami memutuskan untuk mencari makan malam diluar.
"mandi gih sana Gi." Kataku pada Arghi sambil memberikan peralatan mandi Arghi. Arghi pun mengangguk dan beranjak dari kasur lalu menuju ke kamar mandi.
Setelah Arghi selesai mandi, gantian aku yang masuk ke dalam kamar mandi. Setelah aku selesai mandi, tak lama suara adzan maghrib berkumandang. Aku dan Arghi lalu mengambil air wudhu secara bergantian dan melaksanakan sholat maghrib berjama'ah secara khusyu.
Setelah sholat bersama, kami segera keluar dari kamar dan ternyata sudah ada Luna dan Sena yang sedang duduk diruang tamu.
"udah sholat Lun Sen?" tanyaku pada kedua sahabatku. Sena langsung mengangguk.
"lagi gak Na." jawab Luna. Aku pun langsung mengangguk dan duduk disamping Sena.
"Rei sama Mark kemana?" tanya Arghi.
"oh itu, masih sholat." Jawab Sena.
"nanti mau kemana Gi?" tanya Luna.
"lo pada mau nya kemana?" Arghi balik bertanya. Biasalah laki-laki, jika ditanya bukannya menjawab tapi malah balik bertanya.
"hmm. Gue sih sama Sena udah nyari-nyari rekomendasi digoogle sih." kata Luna.
"nih, tempatnya bagus. Di review orang-orang juga makanannya enak." Sambung Luna lagi sambil memberi lihat ke Arghi dan Aruna tempat makan yang ia dan Sena cari.
"boleh tuh." Jawab Aruna cepat yang langsung diangguki oleh Arghi.
Setelah Rei dan Mark keluar dari kamar, kami ber-6 langsung bergegas menuju ke tempat makan. Kami ke Malang hanya menggunakan satu mobil. Mobil Arghi yang lumayan cukup besar. Arghi, Rei dan Mark berganti-gantian menyetir dari Jakarta sampai Malang.
o000o
Hari ini kami ber-6 memutuskan untuk berangkat ke tempat wisata pertama yang terkenal di Malang, Jatim Park 2.
Hari ini aku menggunakan kaos berwarna putih yang aku padukan dengan rok pendek dan slingbag kecil berwarna tosca. Sedangkan Arghi juga menggunakan kaos berwarna putih dengan celana jeans hitam.
Kami semua sudah siap dan akan segera berangkat menuju lokasi pertama. Namun, sebelum berangkat kami memutuskan untuk sarapan terlebih dahulu. Sena sudah membuatkan roti bakar dan segelas susu untuk kami semua.
Perjalanan kami hari ini sangat seru. Di mobil dipenuhi gelak tawa. Apalagi Mark yang ternyata memang sangat receh. Apapun itu, pasti dia akan selalu tertawa yang membuat kami jadi ikut-ikutan tertawa.
Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya kami ber-6 sampai juga diparkiran Jatim Park 2. Saat tadi dimobil aku mencari tau tentang tempat wisata ini. Ternyata Jatim Park 2 itu tempat wisata sekaligus ada kebun binatang modern yang terletak di kota Batu. Batu Secret Zoo dan Museum Satwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET 21 || NA JAEMIN
Teen Fiction[END] [COMPLETE] Aruna Candramaya. Seorang perempuan berusia 21 tahun. Terlahir dari sang Ayah yang bekerja sebagai dokter jantung dan sang Ibu seorang ibu rumah tangga. Memiliki wajah oval dengan hidung mancung yang mempercantik wajahnya. Diperind...