-happy reading ☺️😉-
Suara dentuman musik terdengar begitu keras di bar club. Banyak orang mabuk dan berjoget di sana. Di ujung sana terdapat seorang gadis yang tak lain adalah Claudia. Gadis itu sudah meminum lebih dari 2 botol bir.
Dirinya sudah mabuk berat."Arghh!! Jason bajing*n haha.. gimana bisa gw nemuin cowo kek Lo hah?" ucapnya dalam keadaan mabuk
"Dan Evans? Hahaha pria bodoh seperti Jason. Kau kira gue nggak tahu kalau lo itu mafia? Ppftt.. bodoh!"
"Pas Lo ninggalin gw di ruang kerja Lo dan Lo pergi rapat. Lo pikir gw cuman diem aja? Gw ngotak-ngatik komputer lo bodoh ahahaha"
"Yaa.. gw nemuin sebuah identitas, ternyata kau seorang mafia sama sepertiku! Claudia sepupu calvinmoreno mafia"
"Dan Lo pikir gw gatau kalo pas itu rapat sama Calvin? Dia sepupuku, dia juga mafia sepertiku. Aku sengaja meminta bantuannya untuk menjalin hubungan denganmu. Lalu memberi info padaku"
"Ga gw sangka Lo bodoh bangett, Evans. Hahaha.."
"Gw pinter kan nyembunyiin identitas gw? Oh iya, jangan dilakukan lagi. Gw memang sangat pandai soal ini"
Gadis itu berdiri ndak berjoget mengikuti alunan musik yang terdengar. Saat berdiri dia goyah karena memang dirinya sudah mabuk. Untung saja ada yang menahan tubuhnya agar tidak terjatuh.
"Mau sampai kapan lo mabuk? Pulang! Sekarang udah malam" ucap pria itu
"Oh.. kau calvin" sambil menyipitkan matanya
"Hmm, iya. Mau sampai kapan mengoceh dan minum tidak jelas seperti ini? Pulang Evans mencarimu" ucap Calvin
"Calvin, Apa kau pernah berfikir lelaki itu terlalu bodoh. Aku sih iya hahaha.." ucap Claudia
"Berhentilah mengoceh, mulutmu bau alkohol. Sudah berapa banyak kau minum?" tanya calvin
"Sudah 3 botol ini, iya 3 botol. Apa aku hebat?"
"Ahhh gadis inii. Jika tidak langsung dibawa pulang dia akan terus seperti ini sampai pagi" ucap Calvin
Dengan terpaksa Calvin menggendong Claudia. Tak peduli dengan berontaknya yang meminta diturunkan.
"Diem, ayo ke apartemenku sebelum pulang ke mention Evans. Redakan dulu mabukmu ini" ucap calvin
"Ah kau sama saja.."
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
SIT DOWN!! [S2] (JASON WILIAM WINATA) END✓
Roman d'amourKejadian 5 bulan yang lalu benar benar membuat peristiwa itu terus melekat pada pikiran Claudia. Terutama 'Jason Wiliam Winata'. Lelaki brengsek dengan level tinggi namun tidak bagi Claudia sekarang. Bagi Claudia, Jason adalah lelaki baik, perhatia...