-happy reading ☺️😉-
Jason baru saja sampai di Indonesia saat ini. Jam menunjukkan pukul jam 10 malam, dirinya lelah namun tak kunjung keluar dari ruang kerjanya dan memutuskan untuk menunggu chat dari gadis yang ia tunggu-tunggu.
Pintu itu terbuka, penampakan seorang wanita yang sangat ia benci. Ya, itu Michelle Alicia. Wanita itu memakai pakaian yang sedikit terbuka dengan belahan buah dada yang terlihat dan rok yang sangat pendek.
Michelle Alicia berjalan ke arah Joshua setelah menutup pintu kembali. Dirinya menarik agar pria itu berdiri di hadapannya. Jason hanya diam, menuruti apa yang diinginkan gadis itu agar cepat selesai.
"Kamu cape malem ini?" ucap Michelle Alicia sambil mendekatkan tubuhnya pada Jason membuat dada mereka saling bersentuhan.
Michelle Alicia mulai menjamah tubuh Jason. Jelaskan perasa gigi dengan ini dan segera mendorong tubuh Michelle menjauh.
"Lo pake baju seperti ini berniat untuk menggunakan malam-malam begini?"
"Yes~" ucap Michelle Alicia
"Namun sayangnya gue sama sekali nggak tertarik sama lo. Mana mungkin gw kegoda dengan seorang wanita yang sudah dimasuki oleh banyak pria? Menjijikkan!"
Jason melewati Michelle Alicia begitu saja, keluar tanpa pamit dan membanting pintu. Membuat Michelle Alicia berdecak kesal. Tak lama sebuah notif ponsel berbunyi. Membuat Michelle Alicia penasaran dan langsung menghampiri ponsel yang berada diatas meja.
Tertera sebuah pesan yang bertuliskan, "Jason maaf aku baru kasih chat . Pasti disana sudah larut malam yaa? Good night. Aku Claudia" Michelle Alicia membaca chat itu.
"Claudia?! Jadi Jason pergi buat menghampiri Claudia? Ga bisa dibiarin. Kau! Gadis sialan! Liat aja nanti"
~
~
~
Setelah Claudia memakan Snack dari calvin. Kini, Claudia sedang berada di kamar Calvin, di apartemen nya.
Claudia meregangkan otot-otot nya sembari menunggu calvin yang sedaritadi tak kunjung keluar dari kamar mandi.
Tak lama dari itu, pria yang Claudia tunggu itu akhirnya keluar dengan handuk yang ia kalungkan di lehernya. Tenang, dirinya sudah memakai kaos.
"Kenapa? Nyuruh aku kesini?"
"Gaada, Cuma mau ketemu aja"
"Ck, buang buang waktu aja"
"Dasar!"
"Ehhh bentarrr, tiba tiba aku pengen ngomong sesuatu nihh"
"Katakan, kudengar sambil membereskan berkas-berkas ini"
"Ayo balik ke indo"
"Tiba tiba?! Ada apa denganmu?" sambil menatap Claudia
"Gaada, Jason udah pulang ke indo. Aku rasa kita perlu mengawasinya".
"Ck! Jason, Jason, Jason. Jason trossss!"
"Kenapa, kamubga suka aku menyebutnya?"
"Tentuu! Aku cem- udah ahhh, jangan dibahas lagii"
"Okeyy kalo kamu ga mau, aku pulang sendiri ke indo"
Claudia langsung menyambar tasnya lalu melangkahkan ke arah pintu. Calvin yang melihat Claudia ingin pergi, segera ia menghentikan Claudia.
"Okeyyy aku ikut"
"Cepet beres beres, gausah bawa banyak barang. Dirumah ada beberapa alat"
"Gausah buru buru, ini masih pagi. Nanti aja"
"Heyyy, perjalanan ini ga cepet! Memakan banyak waktu. Kalo gitu, aku berangkat duluan aja"
"Astagaaa, iya iyaa sekarang!"
"Kenapa jadi tiba tiba gini sihhh" cetus calvin
"Aku naro perekam suara kecil di leher belakang Jason. Semoga aja dia ga sadar"
"Tujuanmu?"
"Agar aku tau, apa saja percakapan di sekitarnya atau orang yang sedang berbicara dengannya. Dengar-dengar dirinya sudah mulai sadar dengan perilaku marshel. Tapi aku gatau, Jason akan mengetahui sepenuhnya atau tidak"
"Kalo kamu pulang hariini juga ke indo. Minta ijin dulu sama Evans gimana?"
"Ngerayu? Dia sama Nathan juga harus ikut pulang"
"Sebenernya apa yang ingin kau lakukan disana, sampe sampe nyuruh mereka ikut juga?"
"Ngelakuin misi, Lo tau Angie? Dia juga mafia, sama kayak Evans"
"Pasti, mana mungkin Evans punya ikatan yang kuat dengan orang biasa. Angie pasti memiliki status yang sama"
"Yaudah kalo gitu. Aku pulang dulu ke mansion Evans untuk menariknya ke indo lagi"
"Lakukanlah. Habis itu call aku aja. Aku langsung nyusul ke bandara"
Claudia mengangguk, berlalu pergi saja meninggalkan calvin yang sedang mengobrak abrik berkas berkasnya.
To be continued...
Holaaa prendddd...
Huhuhuu aku balekkkk maaf yaaa nunggu lamaaa kemaren sibukk bangett tugas numpuk tambah lagi ujiannn hariini baru bisa up lagiii. Thank you yang sabarr nungguin ni WP up lagiii...
Lupp buat kaliannn💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
SIT DOWN!! [S2] (JASON WILIAM WINATA) END✓
RomansaKejadian 5 bulan yang lalu benar benar membuat peristiwa itu terus melekat pada pikiran Claudia. Terutama 'Jason Wiliam Winata'. Lelaki brengsek dengan level tinggi namun tidak bagi Claudia sekarang. Bagi Claudia, Jason adalah lelaki baik, perhatia...