39

90 12 1
                                    

-happy reading ☺️😉-

BACK TO JASON

Ketiga pria itu masih setia di dalam kamar Jason. Nathan yang bersandar di dashboard kasur, Evans yang duduk di sofa menghadap jendela, dan casan yang sibuk dengan berkas-berkasnya.

Ketiganya sama-sama sibuk dengan dunianya sendiri, tidak ada yang membuka suara. Hanya suara kicauan burung di luar sana.

Sore-sore begini memang banyak sekali burung yang berterbangan di langit secara berkelompok. Jadi tak heran jika suasana disini sangat disukai oleh banyak orang.

"Nathan kau masih berhutang penjelasan padaku" ucap Jason

"Penjelasan tentangku? Aku sudah menceritakannya bukan? Bahwa aku hanya menginginkan uangnya"

"Bukan, soal aksi tadi. Michelle Alicia"

"Dia kabur setelah menembakkan peluru pada bagian lengan ku"

"Kabur? Bagaimana jika dia berubah lagi?"

"Waspada terhadap situasi"

"Kapan kau akan menukahi Claudia?" Evans ikut nimbrung

"2 hari lagi, kenapa? Kau sudah menerimanya?"

"Iya, toh dari awal memang untukmu. Aku hanya pendatang"

Jelaskan tersenyum tipis mendengar perkataan yang keluar dari mulut Evans. Sedikit tulus dan sedikit juga tidak rela. Jason tahu itu.

"Apa kau akan mempunyai dendam padaku setelah itu?"

"Tidak, jangan khawatir. Ini hanya masalah seorang gadis. Untuk apa kita bertarung, tidak ada gunanya" Jason hanya mengangguk.

"Udah Vans, Lo sama gw aja"

"Gw masih normal ya!"

"Yg ngajak kawin siapa mas? Oh mau?"

"Najis gw!"

"Utututututu, sini mas wkwk"

Jason hanya tertawa kecil melihat keduanya. Berlanjut membuka kertas-kertas dari map. Dia melihat sebuah nama "Liandro Morgalian".








To be continued...

SIT DOWN!! [S2] (JASON WILIAM WINATA) END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang