Votenya dong gaes :)
–
Selamat membaca...
"
Hhh, akhirnya sampai "
Junkyu merebahkan tubuhnya di atas kasur besarnya. Ia menatap langit-langit rumah seraya memikirkan siapa orang-orang berpakaian serba hitam itu? Mengapa mereka terasa mencurigakan. Dan yang menambah beban pikirannya adalah ia merasa orang yang bertemu dengan Junghwan malam itu merupakan salah satu dari mereka.
Tok tok tok
Junkyu hanya melirik pintu kamarnya saat mendengar suara ketukan pintu.
" Maaf mengganggu pangeran. Pangeran Asahi meminta anda ke ruang kerjanya " ucap prajurit penjaga pintu kamar Junkyu.
Junkyu mendengus, " lagi? "
Asahi memang selalu saja merepotkan. Dengan terpaksa ia pergi ke ruang kerja Asahi.
Sesampainya disana, terlihat sang adik sedang menuliskan sesuatu pada kertas seraya makan.
" Hey, dimana etika mu sebagai pangeran? " Tanya Junkyu.
" Diamlah, tidak ada yang melihat aku menulis sambil makan " ucap Asahi yang masih fokus dengan tulisannya.
" Kau fikir aku hantu! "
Asahi memutar bola matanya malas " Hanya kau yang melihat kan? "
" Kau terlalu meremehkan aku! "
" Terserah "
" Kau tidak ingin duduk? " Tanya Asahi setelah hening beberapa saat.
Junkyu mendekat lalu duduk di depan Asahi.
" Kerjakan ini " ucap Asahi tiba-tiba seraya menyerahkan beberapa lembar kertas.
Junkyu mengambilnya lalu membacanya. Sedetik kemudian ia memukul kepala Asahi membuat Asahi mengaduh kesakitan.
" Dasar adik tidak tahu diri. Kau fikir aku ini pesuruhmu hah?! Tidak Sudi aku mengerjakan tugas sekolahmu. Kerjakan sendiri! " Teriak Junkyu. Setelah itu ia langsung pergi dari ruang kerja Asahi.
Asahi hanya menatap kepergian kakaknya seraya mengelus-elus kepalanya.
~~~
" Kak Junkyu " panggil Junghwan.Junkyu menoleh ke belakang. Junghwan mendekat seraya tersenyum lebar.
" Apa kau dari ruang kerja kak Asahi? "
" Hm, seperti yang kau lihat "
" Kau sendiri dari mana? " Tanya Junkyu balik.
" Seperti biasa dari ruang belajarku. Aku ingin menemui kak Hyunsuk, apa kau mau ikut? "
" Sepertinya tidak. Aku ingin beristirahat "
" Baiklah, aku pergi dulu "
Junghwan pergi meninggalkan Junkyu di depan pintu kerja Asahi.
Junghwan berjalan ke arah kamar Hyunsuk. Ia melihat tidak ada prajurit yang menjaga kamar kakaknya itu. Tumben sekali, ada apa?
Junghwan semakin mendekat lalu berhenti satu langkah didepan pintu kamar Hyunsuk saat mendengar pembicaraan Hyunsuk entah dengan siapa. Mendengar suaranya junghwan fikir sepertinya itu panglima mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KINGDOM || So Junghwan [TAMAT]
FanficJunghwan adalah Pangeran kelima Negeri Dregan. Ia harus bermusuhan dengan Panglima kerajaannya sendiri karena suatu alasan. Ia juga harus menghadapi sang kakak saat kakeknya memerintahkannya untuk menjadi Raja Dregan selanjutnya. Karena itu semua, p...