–Happy Reading–⚠️WARNING! ada adegan kekerasan⚠️
Dini hari setelah Junghwan dimasukkan kembali ke dalam penjara, Jungseob, Sunoo dan Jungwon bergegas menuju ke desa yang dekat dengan istana. Mereka telah mendengar bahwa Junghwan dipenjara bersama Jay. Mereka juga sudah mengetahui Jungmo dan Jeongwoo yang hilang tanpa jejak. Rupanya Mashiho sangat pandai menyembunyikan perbuatan kejamnya.
Memilih melewati hutan agar aman, mereka menaiki kereta kuda. Tentu saja mereka sudah menyiapkan strategi untuk menyusup ke dalam istana hanya untuk melihat kondisi kedua sahabatnya karena mereka tidak bisa bertemu Jihoon, Jeordan dan Haruto. Raja pasti memerintahkan semua orang kerajaan tidak boleh ada yang keluar dari istana.
" Ey, sejak kapan disini ada sungai? " Tanya Sunoo heran.
Jungwon dan Jungseob melongok ke depan, lalu mereka kompak menoyor kepala Sunoo.
" Sungai dari mana? Itu hanya genangan air " ucap Jungwon.
" Ish, genangan airnya banyak sekali jadilah aku berfikir itu sungai " ucap Sunoo seraya memanyunkan bibirnya karena kepalanya ditoyor.
" Sudah, jalan saja " ucap Jungseob.
Kereta kuda itu kembali melaju melewati genangan air yang cukup dalam dan lebar. Entah datang dari mana para air ini.
Setelah beberapa jam perjalanan, mereka sampai di desa yang sangat dekat dengan istana. Mereka langsung menyewa tempat inap untuk beristirahat sejenak. Mereka tidak mau menyia-nyiakan waktu. Mereka akan menyusup ke dalam istana hari ini juga.
" O–ow, aku lupa membawa makanan " ucap Jungwon.
Sunoo melongo. Padahal perutnya sudah merasa lapar.
Jungwon tersenyum lebar memperlihatkan giginya seraya menyerahkan satu botol minuman kepada Sunoo.
" Minumlah ini sampai kenyang "
Wajah Sunoo berubah menjadi datar lalu merebut botol yang telah disodorkan dengan kesal.
" Dasar tukang ngambek " gumam Jungwon yang masih didengar Sunoo. Ia pun menggebrak lantai kayu dengan keras membuat Jungwon yang ingin berbaring tersentak kaget.
" Siapa yang ngambek?! " Tanya Sunoo dengan mata melotot.
" A-aku, aku yang tukang ngambek "
Sunoo mendengus malas lalu kembali meminum air.
Jungseob masuk ke dalam penginapan dengan membawa satu piring buah apel yang diberikan oleh pemilik penginapan kepadanya.
" Wah, aku mau " Sunoo langsung mencomot satu apel lalu memakannya.
Jungseob juga ikut mengambil satu buah apel dan memakannya, sedangkan Jungwon, ia tidak tertarik karena mengantuk. Ia akan tidur sebentar dan memakan apel itu nanti.
Suara ayam berkokok samar-samar mulai terdengar. Sunoo dan Jungseob dengan cepat membereskan barang-barang mereka yang tidak banyak itu karena jika membawa banyak barang malah akan membuat mereka kesulitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KINGDOM || So Junghwan [TAMAT]
Fiksi PenggemarJunghwan adalah Pangeran kelima Negeri Dregan. Ia harus bermusuhan dengan Panglima kerajaannya sendiri karena suatu alasan. Ia juga harus menghadapi sang kakak saat kakeknya memerintahkannya untuk menjadi Raja Dregan selanjutnya. Karena itu semua, p...