───
"JAEHYUN"
Yuju berlari untuk menyelamatkan Jaehyun, kursi roda itu terus berjalan kebawah karena Jaehyun lupa mengunci kursi rodanya. Untungnya Yuju sedang tidak memakai heels, kecepatan berlarinya mampu menahan kursi roda itu. Jangan ragukan kekuatan Yuju, nafasnya tersenggal sekarang.
"Gwenchana?" tanya Yuju.
"Aku tidak apa-apa, terimakasih," jawab Jaehyun dengan wajah paniknya.
Yuju mengangguk, membawa Jaehyun kembali. Disana ada Mingyu dan Chaeyeon yang sudah panik. Melihat suami dan temannya tidak apa-apa, Chaeyeon membuang nafasnya lega. Yuju kembali berdiri disamping Mingyu saat melihat Chaeyeon memeluk Jaehyun.
Tangannya bergetar, Yuju juga panik saat melihat Jaehyun hampir jatuh jika ia tak sempat menahannya. Sebisa mungkin Yuju menunjukkan wajah santainya, tiba-tiba Mingyu menggenggam tangan Yuju.
"Jaehyun tidak apa-apa," ucapnya berusaha menenangkan.
Yuju mengangguk, memilih diam sembari mengalihkan tatapannya ke arah lain. Yuju semakin mengeratkan pegangannya saat mendengar Jaehyun mengatakan, "Aku tidak apa-apa, sayang." pada Chaeyeon.
"Sepertinya Yuju sudah lelah, aku akan mengantarkannya pulang," pamit Mingyu.
Jaehyun menatap keduanya yang semakin menjauh, lebih tepatnya menatap ke arah tangan yang saling menggenggam. Jaehyun menoleh saat Yena merengek, dan mereka juga memutuskan untuk pulang.
"Sepertinya kau sangat dekat dengan Yuju?" tanya Jaehyun.
"Aku? Tentu saja, dia sahabatku saat Sekolah," jawab Chaeyeon dengan Yena dipangkuannya.
"Kita semua satu sekolah, tapi aku tak ingat tentanf Yuju," ucap Jaehyun.
Chaeyeon terdiam, "Aku dan Yuju berada dikelas yang berbeda, jadi kau tak terlalu ingat. Lagipula saat itu, Yuju tak pernah mendatangi kelasku."
Jaehyun mengangguk, menatap ke arah luar. Tujuan keduanya adalah Rumah Sakit, minggu ini adalah jadwalnumya Jaehyun Check Up, semoga saja hari ini ada kemajuan. Selama dirumah, Jaehyun jarang berjalan dan hanya bisa duduk dikursi roda.
Saat ditanya kenapa tidak mau belajar berjalan, Jaehyun hanya menjawab tidak tau. Yena dititipkan pada supir, sedangkan Chaeyeon dan Jaehyun masuk ke dalam untuk Check Up. Sesampainya disana, pasangan suami istri itu langsung masuk ke dalam, sebelumnya mereka sudah membuat janji.
"Aku kira tidak akan datang," ucap Dokter Moon Taeil.
"Aku pasti datang, susah sekali membuat janji denganmu hyung," jawab Jaehyun disertai kekehan.
"Sampai kapan?" tanya Taeil.
"Sampai kapan?" tanya Chaeyeon, bingung.
"Orang ini memang aneh, itu bukan apa-apa. Aku kesini untuk melihat perkembangan kaki ku, cepat periksa," sela Jaehyun.
"Baiklah," Taeil langsung membawa beberapa peralatan yang ia butuhkan untuk saat ini. Taeil akan melakukan Rontgen.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] RUNNING 2U
Fanfiction"Kali ini saja, berkorban untukku" "Biarkan aku menikah dengannya, kau tau kan aku sangat mencintainya? Aku mohon" "Baiklah, jangan sampai ingatan dia kembali" Merelakan sebelum memiliki, yang kini dialami Choi Yuna atau sering dipanggil Yuju. Dia...