H A P P Y R E A D I N G !
───
"Mau berangkat sekarang?" tanya Jaehyun.
Yuju mengangguk, mengambil kunci mobilnya yang ia simpan diatas laci. Perempuan itu berjalan melewati Jaehyun, namun lengannya segera Jaehyun tahan.
"Bantu aku pakaikan dasi!"
Yuju membantu Jaehyun memakai dasinya. Tanpa Yuju sadari, Jaehyun sudah memeluk pinggangnya. Inilah momen yang dinantikan olehnya, dipagi hari Yuju akan membantunya memasangkan dasi dan mengantarkannya hingga depan rumah.
"Sudah, aku pergi du--
Cup
Jaehyun mencium kening Yuju yang tertutupi poni tipis, pria itu tersenyum dengan kedua tangan yang berada dibahu Yuju. Yuju menatap Jaehyun sebal, masih sempat pria itu mencium keningnya.
"Pergilah, bukannya ada jadwal meeting?" tanya Yuju.
"Kau belum menciumku," rengek Jaehyun.
Yuju memejamkan matanya sebentar, ini masih pagi, Yuju tidak mau mood nya rusak karena rengekan manja Jaehyun. Dengan pelan, Yuju menurunkan kedua tangan Jaehyun dari bahunya.
"Kita tidak punya banyak waktu, aku berangkat dulu!"
Yuju berlari, menghindari Jaehyun. Tidak akan selesai sampai situ jika sudah berhadapan dengan Jaehyun yang sedang dalam mode manja. Tadi malam juga Jaehyun diam-diam pergi ke kamar Yuju untuk tidur bersama, namun bukan Yuju jika hanya diam saja, Yuju juga diam-diam pindah ke kamar Jaehyun.
Jaehyun menampilkan senyum terbaiknya, tidak apa pagi ini ia tidak mendapat ciuman, mungkin nanti malam bisa. Sekarang, Jaehyun langsung pergi ke kantor dengan melewatkan sarapannya padahal Yuju sudah menyiapkan susu dan roti tawar dimeja makan.
Sesampainya dikantor, seperti biasa pria itu akan menyapa keryawannya lalu masuk ke dalam lift, menekan angkat 10 agar sampai ke ruangannya. Jaehyun sengaja memilih lantai 10 agar bisa melihat betapa padatnya kota Seoul dari atas.
Tak lama Sekretaris Jo masuk, membacakan jadwal Jaehyun hari ini dan juga membicarakan soal asisten barunya. Asisten barunya itu sudah mulai bekerja hari ini. Sekretaris Jo masuk ke dalam ruangan lagi dengan membawa Asisten barunya.
"Annyeonghaseyo, Evelyn imnida. Saya Asisten baru anda, Mr. Jung!"
Jaehyun mengangguk sembari menggulir layar ipadnya, membaca profile milik Evelyn, asisten barunya. Evelyn benar-benar kagum dengan desain kantor ini, dan juga kagum pada ketampanan Bos barunya. Ini adalah pertemuan pertamanya dengan Jaehyun.
Jaehyun tersenyum kecil pada Evelyn sembari memberikan ipad itu pada Sekretaris Jo. Setelah Sekretaris Jo keluar, Jaehyun memberikan sebuah map berisikan kontrak antara perusahaannya dengan Evelyn.
"Selamat bergabung, kau sudah tau kan apa pekerjaanmu?" tanya Jaehyun.
"Sudah, Sekretaris Jo memberitahuku tadi. Aku sudah mencatatnya!" jawab Evelyn semangat.
Jaehyun mengangkat satu alisnya ketika menyadari Evelyn tidak bergerak keluar, "Ada apa lagi? Kau boleh keluar," ucap Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] RUNNING 2U
Fanfiction"Kali ini saja, berkorban untukku" "Biarkan aku menikah dengannya, kau tau kan aku sangat mencintainya? Aku mohon" "Baiklah, jangan sampai ingatan dia kembali" Merelakan sebelum memiliki, yang kini dialami Choi Yuna atau sering dipanggil Yuju. Dia...