H A P P Y R E A D I N G ! 🌥🌻
───
Satu minggu sejak Yuju dan Jaehyun ditemukan dan dirawat dirumah sakit. Hari ini, Eunwoo mengantar Jaehyun dan Yuju ke apartement Jaehyun. Rencananya, Jaehyun dan Yuju akan mengabari keluarga mereka dan setelah itu baru lah pergi memberi kejutan untuk Jiho.
"Huft.."
Yuju merebahkan tubuhnya diatas kasur empuk itu, dua minggu dia menghilang? Yuju tidak tau. Selesai membersihkan tubuhnya yang sedikit lengket, Yuju langsung pergi ke kamar Jaehyun, Yuju merindukan Jaehyun.
Saat masuk, Yuju mendapati Jaehyun yang belum mengenakan pakaian atasnya. Baru saja ingin melangkahkan kakinya kembali, Jaehyun sudah melihatnya dan terjadilah kecanggungan.
"Jadi bertemu eomma kan?" tanya Yuju, gugup.
Jaehyun mengangguk, dia tidak malu sama sekali. Dengan santainya Jaehyun mendekat membuat Yuju keluar dari kamar. Yuju terhimpit ditembok, matanya menatap ke arah samping karena jika dia menatap ke depan, maka sudah bisa dipastikan ia akan jatuh pingsan.
"Pakai bajumu!" cicit Yuju.
"Kau harus terbiasa, apalagi kita akan menikah nanti," jawab Jaehyun.
"Menikah? Kau saja belum melamarku, huh!"
Yuju mendorong pelan bahu Jaehyun, berhasil lepas dari kurungan Jaehyun dengan pipi yang merona.
Jung Jaehyun sialan! Sudah membuatku malu dua kali!, batin Yuju.
Jaehyun yang melihat itu lantas tertawa kencang, lalu masuk ke kamarnya untuk memakai baju. Setelah ini mereka akan pergi, apakah Yuju masih malu-malu?
───
Mobil Jaehyun memasuki pekarangan rumah Yuju, mobil putih mengkilap itu akhirnya sampai dan terparkir dengan rapih. Dengan wajah sumringah, Yuju dan Jaehyun mulai memasuki rumah Yuju yang tampak sepi. Yuju jadi ragu, apakah mereka ada dirumah?
"Eomma, Appa, Eonnie, Oppa!"
"Yuju?!"
Yuju tersenyum ketika melihat Seonho yang baru turun dari lantai atas. Seonho langsung saja memeluk Yuju dengan erat, astaga akhirnya Yuju pulang. Saat pergi ke Canada, Seonho tidak sempat bertemu, belum sampai disitu, setelah mendapat kabar Yuju akan pulang, Seonho senang tapi tidak lama kemudian kabar kecelakaan sampai ke telinganya.
"Aku merindukanmu," ucap Seonho.
"Aku juga merindukanmu, oppa!" Yuju membalas pelukan Seonho.
Jaehyun tersenyum melihatnya, lega rasanya bisa membawa Yuju pulang dengan selamat. Seonho menatap Jaehyun sebentar lalu berpelukan ala pria. Seonho sudah lama tidak bertemu, bertemu pun tidak saling apa.
"Selama ini kau bersama Jaehyun?" tanya Seonho pada adiknya.
"Iya, aku diselamatkan Jaehyun saat kecelakaan itu."
Seonho tersenyum. "Terimakasih, kau selalu menjaga Yuju dengan baik dan membawanya pulang dalam keadaan baik-baik saja."
"Ini juga salah satu tugas dan tanggung jawabku, aku tidak mau kehilangan dia lagi," bisik Jaehyun membuat Seonho terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] RUNNING 2U
Fanfiction"Kali ini saja, berkorban untukku" "Biarkan aku menikah dengannya, kau tau kan aku sangat mencintainya? Aku mohon" "Baiklah, jangan sampai ingatan dia kembali" Merelakan sebelum memiliki, yang kini dialami Choi Yuna atau sering dipanggil Yuju. Dia...